Iklan

Iklan

Jasad Wanita dalam Koper Hitam, Gegerkan Warga di Bekasi

BERITA PEMBARUAN
25 April 2024, 18:03 WIB Last Updated 2024-04-25T12:27:49Z
Jasad seorang wanita paruh baya dalam koper saat dievakuasi anggota Satreskrim Polres Metro Bekasi, Kamis 25 April 2024.(foto: ist)


BEKASI - Warga Cikarang digegerkan dengan ditemukannya sesosok jasad dalam sebuah koper hitam tersembunyi di semak-semak rerumputan di Jalan Inspeksi Kalimalang Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/04/24).


Jasad yang ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas ini masih dalam keadaan utuh dan merupakan seorang wanita paruh baya. Wanita tersebut masih memakai cincin, mengenakan hijab, serta pakaian berwarna merah lengkap. Selain jasad, sejumlah uang juga ditemukan di dalam koper.


Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung, yang langsung tiba di lokasi kejadian menyatakan bahwa jasad tersebut adalah seorang wanita dan telah dipastikan berjenis kelamin perempuan.


"Ada benturan di kepala, cuma kita belum pastikan dan akan melakukan otopsi terlebih dahulu untuk memastikan luka-lukanya," ungkap AKBP Gogo Galesung.


Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menunjukkan bahwa korban berasal dari Rancasari, Bandung, Jawa Barat.


Saat ini penyelidikan masih berlangsung, sementara kondisi jasad tetap dalam keadaan utuh. Polisi terus mengumpulkan bukti dan informasi untuk mengungkap kasus misterius ini di Cikarang.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jasad Wanita dalam Koper Hitam, Gegerkan Warga di Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan