Iklan

Iklan

Citra Sari Husada Intan Barokah Grup Bagikan Zakat kepada Ribuan Warga

BERITA PEMBARUAN
06 April 2024, 16:32 WIB Last Updated 2024-04-06T09:35:50Z
Warga membludak saat pembagian zakat oleh Citra Sari Husada Intan Barokah Grup di Desa Darawolong, Sabtu 6 April 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Citra Sari Husada Intan Barokah Grup kembali melaksanakan bakti sosial tahunan mereka dengan pembagian zakat di tiga Desa secara serentak. Salah satunya berlangsung di Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu 6 April 2024.


Dari pantauan jurnalis di lapangan, ribuan warga terlihat antusias mengikuti acara ini. Tidak hanya warga, pihak kepolisian dan aparat Desa Darawolong juga turut serta dalam mendukung kegiatan ini.


Panitia pelaksana, Zainal Hamjah, menjelaskan bahwa kegiatan ini dipimpin oleh H. Hasan Permana dan Ibu Hajah Tina Marlina. Sebanyak 4.386 orang menerima zakat di wilayah Desa Darawolong, dimulai dari pukul 08:00 WIB hingga pukul 10:00 WIB.


Penyaluran zakat dilakukan di halaman rumah H. Hasan Permana, sementara kegiatan serupa dilaksanakan di dua desa lainnya, yaitu Desa Parakan dan Desa Cibalongsari, di Rumah Sakit Intan Barokah.


Kegiatan ini sudah dilakukan selama 5 tahun dan mendapat dukungan besar dari warga serta aparatur pemerintahan desa setempat yang merespons dengan cepat dan memberikan data yang diperlukan.


Kapolsek Purwasari, Iptu Nana Juhana, menyatakan bahwa pihaknya bersama personil melakukan pengamanan kegiatan pembagian zakat ini. Menurutnya, kegiatan ini memungkinkan warga merasakan rizki dari H. Hasan Permana. 


"Kami selalu bekerja sama dengan panitia dalam setiap kegiatan semacam ini," ujar Kapolsek.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Citra Sari Husada Intan Barokah Grup Bagikan Zakat kepada Ribuan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan