Iklan

Iklan

Golkar Karawang Siapkan Dua Kandidat Unggulan untuk Pilkada 2024

BERITA PEMBARUAN
21 April 2024, 09:18 WIB Last Updated 2024-04-21T02:18:48Z
Ketua DPD Golkar Syukur Mulyono (kedua dari kiri) saat kunjungan ke Kantor DPC PDI-P Karawang, Sabtu 20 April 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, DPD Partai Golkar persiapkan kandidat calon kepal daerah pada pemilu November mendatang.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Syukur Mulyono, dalam keterangan kepada awak media pada Sabtu, 20 April 2024, menyebutkan bahwa partainya telah menetapkan dua kandidat yang siap diusung untuk Pilkada periode 2024-2029.


"Dari kedua calon yang sudah dikantongi namanya, diantaranya Hj. Sri Rahayu Agustina, S.H., dari internal partai dan H. Acep Jamhuri," ujar Syukur Mulyono, Sabtu 20 April 2024.


Mulyono menegaskan bahwa Golkar akan memilih sosok kandidat yang memiliki keberanian dan kemampuan untuk membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Karawang.


Terkait kolaborasi dengan PDI Perjuangan, Mulyono menyatakan kesediaan untuk bersatu demi kepentingan bersama dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.


"Golkar Karawang telah melakukan tahapan penjaringan dengan membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. Salah satu yang telah mendaftar adalah H. Acep Jamhuri," jelasnya.


Namun, Mulyono menekankan bahwa proses internal partai seperti pendaftaran, analisis, verifikasi, dan survei masih berlangsung. Sampai saat ini, belum ada keputusan final mengenai calon yang akan diusung dalam Pilkada Karawang.


"Kami masih menjalani proses mekanisme partai. Tahapannya masih berjalan, dan belum ada rekomendasi resmi untuk diusung dalam Pilkada Karawang," pungkasnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Golkar Karawang Siapkan Dua Kandidat Unggulan untuk Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan