Iklan

Iklan

Komunitas Land Cruiser Boyolali Dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur

BERITA PEMBARUAN
21 April 2024, 15:16 WIB Last Updated 2024-04-21T08:16:36Z
Sekretaris Land Cruiser Club' Boyolali Maryono.(foto: ist)


BOYOLALI - Dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin bertambah. Kali ini, dukungan datang dari Komunitas Mobil Land Cruiser Boyolali.


Sekretaris Land Cruiser Club Boyolali, Maryono, mengungkapkan bahwa dukungan diberikan atas dasar kinerja positif Kapolda Ahmad Luthfi selama memimpin Jawa Tengah.


"Kami dari Land Cruiser Club Boyolali mendukung Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menuju bursa Jateng 1," ujarnya kepada awak media pada Minggu (21/4/2024).


Maryono menyampaikan untuk pihaknya menggalang dukungan sesama komunitas mobil trabas trail dan jeep demi menggalang dukungan kepada Kapolda. Ia berharap Kapolda Ahmad Luthfi bisa benar-benar maju menjadi Gubernur Jawa Tengah dan terpilih.


“Kami kan mendukung karena partisipasi beliau dengan club juga bagus, selama menjadi Kapolda Jateng juga kinerjanya bagus,” ujarnya.


Dalam kesempatan wawancara, Maryono juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang telah mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2024. 


Sehingga, situasi aman dan kondusif juga tercipta selama Lebaran di Boyolali.Sebelumnya diberitakan, dukungan juga diberikan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batang dan para pengusaha muda.(m.riyadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Land Cruiser Boyolali Dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur

Terkini

Topik Populer

Iklan