Iklan

Iklan

H. Acep Jamhuri Siap Maju Rebut Kursi Bupati Karawang pada Pilkada 2024

BERITA PEMBARUAN
28 April 2024, 07:49 WIB Last Updated 2024-04-28T00:50:43Z
Ketua DPD Partai Ummat Karawang Yayan Mulyana (foto: ist)


KARAWANG - Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, H. Yayan Mulyana, dengan tegas memastikan bahwa H. Acep Jamhuri telah mendapatkan restu dari keluarganya untuk maju sebagai calon Bupati Karawang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 


Menurut Yayan, Acep telah menjalin komunikasi dengan beberapa Partai Politik yang berpotensi mengusungnya dalam Pilkada tersebut. 


"Acep Jamhuri adalah sosok pemimpin ideal untuk Kabupaten Karawang, dengan pengalaman luas di bidang birokrasi pemerintahan," ucap Yayan kepada awak media, Sabtu, 27 April 2024.


Dalam keterangan yang disampaikan usai menghadiri Halalbihalal relawan Ajam Mania di RM Sambel Hejo Karawang, Yayan menyebutkan prestasi Acep dalam pembangunan infrastruktur seperti jalan beton di pelosok desa, pembangunan saluran air untuk mengatasi banjir, serta penyelesaian masalah kemacetan di beberapa titik kota Karawang. Dengan julukan 'Acep Beton', Acep Jamhuri telah teruji dan layak untuk memimpin Karawang ke arah yang lebih baik.


Yayan juga mengapresiasi terbentuknya relawan Ajam Mania yang didominasi oleh kaum milenial, berharap agar mereka dapat bersinergi untuk memperkenalkan Acep Jamhuri kepada seluruh masyarakat Karawang. 


Menjelang Pilkada Karawang ini, Yayan menekankan pentingnya peran relawan untuk turun langsung bertemu dengan masyarakat dalam kegiatan door to door atau canvassing. 


Meskipun tantangan berat, Yayan yakin dengan izin Allah, Acep Jamhuri akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan dapat terpilih sebagai Bupati Karawang.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. Acep Jamhuri Siap Maju Rebut Kursi Bupati Karawang pada Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan