Iklan

Iklan

PDI-P dan Golkar Karawang Bakal Berkoalisi Usung Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029

BERITA PEMBARUAN
20 April 2024, 13:05 WIB Last Updated 2024-04-20T06:05:21Z
Jajaran Pengurus DPC PDI-P dan Golkar usai penjajakan koalisi jelang Pilkada 2024 di Kantor DPC PDIP, Sabtu 20 April 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Jelang Pemilu Kepala Daerah (pemilu) serentak tahun 2024, dua Partai Politik di Karawang melakukan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.


Salah satu langkah awal dalam proses ini dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang berkoalisi dengan Partai Golongan Karya (Golkar).


Pertemuan koalisi antara kedua partai tersebut berlangsung di kantor DPC PDIP Karawang, yang terletak di Jalan Ragga Gede nomor 125, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, pada Sabtu, 20 April 2024.


Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taupik Ismail, yang akrab disapa Kang Pipik, menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan tamu dari partai Golkar untuk membahas masa depan Kabupaten Karawang yang lebih baik.


"Dalam menghadapi Pilkada mendatang, pertemuan ini bertujuan untuk membangun chemistry dan memperkuat kesamaan perolehan suara, terutama setelah memperoleh 6 kursi di pileg 2024," kata Kang Pipik.


Lebih lanjut, Kang Pipik menjelaskan bahwa figur yang akan diusung merupakan sosok yang mampu membenahi Kabupaten Karawang, terutama dalam hal infrastruktur dan bidang lainnya, mengingat masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diselesaikan.


"PDI Perjuangan telah menyiapkan salah satu sosok yang sesuai dengan karakter tersebut dari internal partai. Namun, kami juga terbuka lebar bagi kandidat dari luar internal," tegas Kang Pipik.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDI-P dan Golkar Karawang Bakal Berkoalisi Usung Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029

Terkini

Topik Populer

Iklan