Iklan

Iklan

Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas, Diduga Tersambar Kereta Api di Karawang

BERITA PEMBARUAN
25 April 2024, 11:37 WIB Last Updated 2024-04-25T04:40:41Z
Musibah terjadi di Pintu Rel KAKM 60 Kampung Lengo Kelurahan Tanjungpura Karawang, Rabu 24 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Seorang pria diduga tersambar oleh kereta api Senja Utama 139, dengan rute dari Jogja menuju Pasar Senin, ditemukan meninggal dunia di Km. 60 +00 Dusun Lengo RT 11/14 Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat, pada Rabu, 24 April 2024, sekira pukul 23.58 WIB.


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa peristiwa itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.


"Kronologis kejadian yang kami terima dari Polsek Karawang Kota mengindikasikan bahwa seorang pria paruh baya yang sedang berjalan kaki tersambar oleh KA Senja Utama 139 saat melintas di KM 59," ungkap Kusmayadi.


Lebih lanjut, Ipda Kusmayadi menjelaskan bahwa setelah menerima informasi tentang kejadian tersebut, saksi-saksi di lokasi langsung menyisir tempat kejadian perkara (TKP) yang dilaporkan, dan menemukan seorang pria tergeletak yang telah meninggal dunia.


"Jasad korban telah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," sebutnya.


Hingga saat ini, penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengetahui kronologis lengkap serta penyebab pasti dari kejadian ini.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas, Diduga Tersambar Kereta Api di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan