Iklan

Iklan

SMAN 2 Karawang Gelar Halalbihalal, Pererat Silaturahmi dan Berbagi Program

BERITA PEMBARUAN
18 April 2024, 21:03 WIB Last Updated 2024-04-18T14:03:19Z
PLT Kepala SMAN 2 Karawang saat menyampaikan sambutan pada acara halalbihalal di Aula SMAN 2 Karawang, Kamis 18 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Suasana kehangatan dan kebersamaan terasa di Aula SMAN 2 Karawang, Lamaran Karawang, Jawa Barat pada Kamis, 18 April 2024, saat sekolah tersebut menggelar kegiatan halalbihalal.


Kegiatan halalbihalal yang dihadiri oleh pengawas pembina SMAN 2 Karawang, DR. Asep Dudin, M.Pd., pengurus komite, ikatan alumni Smanda, guru-guru, staf Tata Usaha, serta seluruh elemen keluarga besar SMAN 2 Karawang, menghadirkan berbagai momen berharga untuk berbagi silaturahmi dan program-program positif.


Usai pembukaan, acara dimulai dengan tausiyah yang disampaikan oleh guru PAI, yang membahas makna dan kebiasaan halalbihalal dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idulfitri. Panitia pelaksana, yang diwakili oleh Iis sebagai wakil kepala sekolah bidang Humas, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh komponen SMAN 2 Karawang.


Kemudian, sambutan dari Ikatan Alumni menyoroti beberapa program alumni, termasuk bina karier dan program pengembangan, yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan memberikan kontribusi positif bagi sekolah. 


Sementara itu, Kepala Sekolah, DR. H. Epul Saepul, M.Pd., menyampaikan beberapa kebijakan dinas, permohonan maaf, dan harapannya terkait persiapan kelulusan kelas 12 serta peluang karier bagi calon alumni.


Pengawas, DR. Asep Dudin, kata DR. Epul, menyampaikan beberapa hal terkait kebijakan dinas pendidikan dan program pembinaan kepada seluruh warga SMA, menekankan peran penting pengawas sebagai mitra dalam membantu kesulitan dan pembinaan di lingkungan sekolah.


Masih menurut DR.Epul, kegiatan halalbihalal ini bukan hanya sebagai momen bersantai, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat silaturahmi dan membagikan program-program positif bagi kemajuan SMAN 2 Karawang. 


Semua pihak kata DR. Epul, berharap agar semangat kebersamaan dan pelayanan yang baik tetap terjaga, serta mempersiapkan mental dan fisik untuk menyambut para peserta didik yang akan kembali masuk sekolah.


Dengan semangat yang sama, SMAN 2 Karawang siap melangkah ke depan, menjadi pilar pendidikan yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi siswa dan masyarakat Karawang.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMAN 2 Karawang Gelar Halalbihalal, Pererat Silaturahmi dan Berbagi Program

Terkini

Topik Populer

Iklan