Iklan

Iklan

Bangun Chemistry, Gerindra Sowan ke DPD PKS Karawang

BERITA PEMBARUAN
07 Mei 2024, 08:25 WIB Last Updated 2024-05-07T01:27:16Z
Jajaran Pengurus Partai Gerindra saat sowan ke DPD Partai PKS Kabupaten Karawang, Senin 6 Mei 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), beberapa partai politik (Parpol) telah memulai serangkaian kunjungan untuk membangun chemistry politik dan menjalin kerja sama. 


Salah satu contohnya terjadi saat dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Karawang mendatangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang pada hari Senin (6/5/2024).


Sekretaris Partai Gerindra Karawang, H. Endang Sodikin, menyatakan bahwa Partai PKS merupakan sahabat lama dalam berkolaborasi politik. 


"Bersama PKS, kami telah sering berkolaborasi dalam kontestasi politik seperti Pilpres, Pilgub, dan Pilkada. Kami yakin bersama PKS, kita akan menang dalam Pilkada Karawang," ucapnya.


Endang Sodikin menegaskan bahwa Gerindra akan mengusung calon bupati dari internal untuk Pilkada Karawang, di antaranya adalah Gina Swara, H. Dimyati, dan dirinya sendiri.


Sementara itu, Ketua DPD PKS Karawang, H. Budiwanto, menyambut baik kunjungan dari Partai Gerindra Karawang. 


"Ini merupakan kunjungan balasan setelah kami berkunjung ke kantor Partai Gerindra pada tahun 2021," ungkapnya.


Budiwanto menjelaskan bahwa PKS Karawang memiliki tiga calon bupati yang akan diusung, yaitu H. Aep Syaepuloh, H. Abdul Hadi Wijaya, dan dr. Ata Subagja. 


"Jika terjadi komunikasi dengan Partai Gerindra, silahkan dipilih. Kami memiliki tiga calon bupati, tinggal berdiskusi dan menganalisis SWOT untuk mencari yang terbaik untuk bersama," tandasnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Chemistry, Gerindra Sowan ke DPD PKS Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan