Iklan

Iklan

Heboh Ular Sanca Sepanjang Tiga Meter Muncul di Pemukiman Penduduk

BERITA PEMBARUAN
05 Mei 2024, 23:02 WIB Last Updated 2024-05-05T16:04:47Z
Ular Sanca sepanjang tiga meteran saat dievakuasi di pemukiman warga Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Minggu 5 Mei 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Warga di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, dihebohkan dengan kemunculan ular sanca kembang berukuran lebih dari tiga meteran. 


Kejadian ini membuat gempar penduduk setempat yang panik dan segera melaporkan insiden tersebut kepada petugas pemadam kebakaran (Damkar) Karawang, Minggu 5 Mei 2024.


Indra, salah satu petugas Damkar yang merespons panggilan tersebut, menjelaskan tantangan besar yang dihadapi timnya dalam menghadapi ular tersebut. Ular itu masuk ke lubang dan area sempit di antara permukiman padat penduduk, sehingga evakuasi menjadi sulit dilakukan sambil tetap memastikan keselamatan warga sekitar.


"Dengan cara pengasapan pada lubang di mana ular tersebut bersarang, akhirnya ular keluar dengan sendirinya," ungkap Indra, menjelaskan strategi penangkapan yang berhasil.


Berukuran sekitar 3 meter, ular sanca kembang akhirnya berhasil diamankan oleh tim Damkar Karawang dan dibawa ke markas komando untuk diproses lebih lanjut. Namun, kekhawatiran masih melanda karena area di sekitar tempat tersebut sering dijadikan tempat bermain anak-anak.


Tim Satria Biru terus berupaya keras untuk mengamankan lingkungan sekitar, memastikan keselamatan anak-anak dari bahaya yang tak terduga.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh Ular Sanca Sepanjang Tiga Meter Muncul di Pemukiman Penduduk

Terkini

Topik Populer

Iklan