Iklan

Iklan

KH. Aidin Tamim Lc Kembali Nahkodai Al Jam'iyatul Washliyah PW Jabar

BERITA PEMBARUAN
05 Mei 2024, 13:52 WIB Last Updated 2024-05-05T06:52:31Z
Muswil Jam'iyatul Washliyah Provinsi Jawa Barat menetapkan kembali KH Aidin Tamim sebagai ketua PW Jam'iyatul Washliyah, Minggu 5 Mei 2024 di Cirebon.(foto: mu)


CIREBON KOTA - KH. Aidin Tamim, Lc., kembali terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Jam'iyatul Washliyah Provinsi Jawa Barat masa khudmat 2024-2029 pada Musyawarah Wilayah (Muswil) V Al Jam'iyatul Washliyah Jawa Barat, yang diselenggarakan di Zamrud Hotel Cirebon pada Minggu, 05 Mei 2024.


Muswil tersebut membahas program kerja organisasi untuk masa khidmat yang akan datang melalui pembahasan yang intensif melalui empat komisi. Hasil pembahasan dan rekomendasi dari keempat komisi tersebut diterima oleh seluruh peserta rapat.


Meskipun melalui proses sidang yang alot, KH. Aidin Tamim dipilih kembali melalui pemilihan yang sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Al Jam'iyatul Washliyah. 


KH Aidin Tamim, yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Al Muqqodas di Cirebon, kembali dipercayakan untuk memimpin PW Jabar, seperti yang diumumkan oleh Ketua Pimpinan Sidang, Wizdan Fauran Lubis, disambut dengan gemuruh shalawat dari seluruh peserta.


Dalam sambutannya, KH. Aidin Tamim Lc mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta atas amanah ini. 


"Saya berharap agar Al Jam'iyatul Washliyah PW Jabar dapat menjadi penopang secara nasional, mengingat Jabar berperan sebagai perbatasan dengan ibu kota negara," ujarnya.


Ketua Umum Al Jam'iyatul Washliyah, Dr. KH. Masyhuril Khamis, S.H., M.M., dalam komentarnya menyatakan bahwa meskipun rapat berlangsung alot, hal tersebut justru mempererat persaudaraan di antara anggota.(mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KH. Aidin Tamim Lc Kembali Nahkodai Al Jam'iyatul Washliyah PW Jabar

Terkini

Topik Populer

Iklan