Iklan

Iklan

Ketua Komisi III DPRD Karawang Terima Kunjungan Ketua Umum Milenial

BERITA PEMBARUAN
04 Mei 2024, 19:19 WIB Last Updated 2024-05-04T12:21:50Z
Ketua Komisi III DPRD Karawang H.Endang Sodikin saat menerima kunjungan Ketua Umum Milenial Karawang Fikri Ramadhan beberapa hari lalu di ruang kerja DPRD Karawang, Senin (3 Mei 2024) (foto: ist)


KARAWANG - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H., menerima kunjungan silaturrahmi dari Ketua Umum Milenial Karawang Fikri Ramadhan, beberapa hari lalu, Senin (02/05/2024).


Pertemuan berlangsung di ruang kerja Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, Jalan Jenderal Ahmad Yani No.76, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.


"Pertemuan ini sebagai bentuk sinergitas sekaligus mempererat tali silaturrahmi dengan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang," ungkap Fikri Ramadhan kepada media ini, Sabtu (04/05/2024).


Pria yang akrab disapa Kang Hes itu mengatakan, dirinya sengaja mengundang Ketua Milenial Karawang, Kang Fikri untuk menampung apa yang menjadi keresahan para pemuda terkait dengan aktivitas yang mereka lakukan setiap harinya.


“Kita bisa bertukar ilmu bahwa seperti apa sih sebenernya peran legislatif sebagai wakil kita di pemerintahan, khususnya di bidang infrastruktur dan pembangunan di segala aspek kehidupan,” kata H. Endang Sodikin.


Kang HES menambahkan, teman-teman Milenial Karawang sekarang sedang memasuki fase proses mencari jati diri mereka masing-masing untuk mengetahui apa yang menjadi minat dan bakat mereka. Untuk kemudian dikembangkan dalam membangun kerangka masa depan mereka masing-masing.


“Misalkan tadi kita dapat, bahwa ada beberapa teman-teman milenial yang punya kelompok usaha hidroponik dan UMKM. Nah ini bisa kita kembangkan usahanya melalui dana aspirasi milik anggota dewan,” ujarnya.


Selanjutnya Politisi Partai Gerindra Karawang itu sangat berterimakasih kepada masyarakat Karawang karena dirinya terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang Periode 2024-2029.


“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Karawang. Kemudian khusus kepada Kang Fikri Ramadhan, saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum Milenial Karawang periode ke-2. Ini sekaligus menjadi motivasi bagi pemuda Karawang bagaimana caranya menjadi pemimpin pemuda, nantinya bisa belajar dengan Kang Fikri," kata H. Endang Sodikin.[*/Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Komisi III DPRD Karawang Terima Kunjungan Ketua Umum Milenial

Terkini

Topik Populer

Iklan