Iklan

Iklan

Muswil V Al Jam'iyatul Washliyah Jabar, Transformasi Kolaborasi Maju dan Modern

BERITA PEMBARUAN
04 Mei 2024, 17:39 WIB Last Updated 2024-05-04T10:39:44Z
Muswil V Al Jam'iyatul Washliyah Jawa Barat di Hotel Zamrud Kota Cirebon, Sabtu 4 Mei 2024.(foto: mu)


CIREBON KOTA - Bertepatan dengan tanggal 25 Sawal 1445 Hijriah, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Al Jam'iyatul Washliyah Jawa Barat menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V. 


Acara tersebut digelar di Zamrud Hotel Cirebon dan dihadiri oleh 20 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh 6 bagian organisasi Al Jam'iyatul Washliyah.


Muswil V ini mengusung tema 'Transformasi dan Kolaborasi Organisasi menuju Al Jam'iyatul Washliyah yang maju dan modern di era digitalisasi'.


Ketua DPW Jabar, KH. Aidin Tamim, LC, dalam sambutannya menegaskan kembali tujuan ulama pendiri dan sesepuh Al Jam'iyatul Washliyah, yaitu menancapkan dakwah di bumi pertiwi, khususnya di Jawa Barat.


Acara pembukaan Muswil ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon serta Bupati Kabupaten Cirebon. Salah satu agenda utama Muswil V adalah pemilihan Ketua Wilayah Jabar untuk periode 2024-2029.


Ketua Umum Al Jam'iyatul Washliyah, Dr. Masyhuri Khamis, S.H., M.M., berharap agar Muswil V tidak hanya memilih ketua, tetapi juga mampu membaca perkembangan zaman. 


"Kita harus membuat terobosan bagaimana Al Jam'iyatul Washliyah dapat berkontribusi di Nusantara, khususnya di Jawa Barat," kata Dr. Masyhuri.


Di tengah pidatonya, Ketua Umum memperkenalkan 5 kandidat kuat yang akan bersaing untuk menjadi Ketua Wilayah Jabar.(mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muswil V Al Jam'iyatul Washliyah Jabar, Transformasi Kolaborasi Maju dan Modern

Terkini

Topik Populer

Iklan