Iklan

Iklan

Misteri Penemuan Mayat Wanita dalam Koper Terungkap, Pelaku Ditangkap di Palembang

BERITA PEMBARUAN
01 Mei 2024, 18:51 WIB Last Updated 2024-05-01T11:51:39Z
Terduga pelaku yang sempat terekam kamera CCTV di salah satu hotel.(foto: ist)


JAKARTA - Kasus misteri kematian wanita yang ditemukan dalam koper berinisial RM (50) di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memasuki babak akhir dengan penangkapan pelaku pembunuhan di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Satreskrim Poltabes Bandung berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap RM.


"Pelaku diamankan di Palembang dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan intensif dan pendalaman lebih lanjut," ujar Ade Ary, Rabu 1 Mei 2024.


Sebelumnya, RM ditemukan tewas di dalam koper hitam berukuran besar di Bekasi. Saat ditemukan, tubuhnya mengalami sejumlah luka benturan, dari hidung hingga kepala. 


Penemuan tersebut dilakukan oleh petugas kebersihan, Dana, yang sedang membersihkan sampah liar di lokasi pada Kamis (25/4/2024) lalu.


Polisi menemukan luka benturan pada bagian kepala korban. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung, menyatakan bahwa meskipun korban mengalami luka-luka, kondisi tubuhnya masih utuh.(sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Misteri Penemuan Mayat Wanita dalam Koper Terungkap, Pelaku Ditangkap di Palembang

Terkini

Topik Populer

Iklan