Iklan

Iklan

R Yana Suyatna Optimis Diusung sebagai Bakal Calon Bupati Karawang dari PDIP

BERITA PEMBARUAN
01 Mei 2024, 00:24 WIB Last Updated 2024-05-03T08:30:41Z
H. Raden Yana Suyatna (berbaju batik) saat menyerahkan kembali formulir pendaftaran bakal calon Bupati Karawang kepada Ketua DPC PDIP Karawang Pipik Taufik Ismail di Kantor DPC PDIP,.Selasa 30 April 2024.(foto: tgh)


KARAWANG - H. Raden Yana Suyatna secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Karawang ke kantor DPC PDI Perjuangan Karawang pada Selasa (30/4/2024). 


Kedatangan Yana Suyatna beserta rombongan disambut oleh Ketua DPC PDIP Karawang dan panitia penjaringan bakal calon kepala daerah periode 2024-2029.


Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail, menyambut baik kedatangan Yana Suyatna yang telah mendaftar ke PDIP untuk maju sebagai calon bupati Karawang. 


Pipik mengapresiasi niat baik Yana Suyatna untuk mengabdikan dirinya bagi Karawang, serta menyoroti prestasi dan pengalaman birokrasinya yang dapat diimplementasikan di Kabupaten Karawang.


"Kang Yana, saya bilang putra terbaik Karawang yang sangat banyak prestasinya. Sudah saatnya kembali ke kampung tempat kelahirannya untuk membangun Karawang lenih baik lagi," ujar Kang Pipik.


Dengan berbagai pengalaman birokrasi dan prestasinya itu, kami sangat merasa bangga dan apresiasi.


"Orang Karawang asli bisa berkiprah di luar Karawang, dan berprestasi lagi, ini betul-betul sangat membanggakan kami," sebutnya.


Menurut Kang Pipik, Yana Suyatna, putera asli Karawang, motivasinya dalam mencalonkan diri sebagai calon bupati Karawang adalah untuk mengabdi kepada daerah kelahirannya. 


"Dia berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam memajukan Kabupaten Karawang, dengan pengalaman dan dedikasinya yang telah teruji," terangnya.


Sementara Yana Suyatna, saat menyampaikan sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPC PDIP dan jajaran, serta panitia penjaringan bakal calon bupati dari PDIP Karawang atas penerimaan berkas pendaftarannya. 


"Saya siap untuk diusung sebagai bupati atau wakil bupati, sesuai dengan mekanisme partai yang akan menentukan keputusan tersebut," ucap Yana.


Yana Suyatna menegaskan komitmennya untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam Pilkada Karawang, serta siap mengikuti proses partai dalam menentukan posisi yang akan dijalankannya.(Irfan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • R Yana Suyatna Optimis Diusung sebagai Bakal Calon Bupati Karawang dari PDIP

Terkini

Topik Populer

Iklan