Iklan

Iklan

Polres Karawang Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Sumedang

BERITA PEMBARUAN
21 Januari 2021, 16:48 WIB Last Updated 2021-01-26T09:52:43Z
Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra (kedua dari kiri)./foto: humas polres

KARAWANG- Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Rama Samtama Putra SIK., MH., M.Si., memberikan bantuan kepada korban tanah longsor di Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Kamis (21/1/2021).

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SIK., MH., beserta Kasat Lantas dan Kasubag Humas AKP Abdul Wahab SH.

Pelepasan kendaraan yang mengangkut bantuan dalam rangka 'Polres Karawang Peduli, bantuan untuk korban bencana Alam' dilakukan di loby Mako Polres.

Bantuan yang diberikan Polres Karawang yang diangkut menggunakan mobil Truk Box terdiri dari Milo kaleng 33 box, Nescafe kaleng isi 36 ada 15 box, Nescafe sachet 2 box (1.200 sachet) dan Pampers 202 dus.

Kapolres mengatakan, bantuan ini kita salurkan sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang kepada korban bencana alam yang terjadi di Sumedang. Yang kita salurkan ini memang sangat dibutuhkan oleh para korban.

"Saya berharap semoga bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban para korban," papar Kapolres.

Diketahui, Sabtu (9/1) lalu telah terjadi bencana tanah longsor di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung. Peristiwa bencana tanah longsor di pemukiman rumah penduduk itu telah menimbun rumah, kendaraan dan juga puluhan orang termasuk petugas yang sedang melakukan proses pendataan dan evakuasi warga yang terdampak. (rls/Mus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Karawang Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Sumedang

Terkini

Topik Populer

Iklan