Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat Batak Karawang Pontas, Apresiasi Kinerja Pemkab Karawang

BERITA PEMBARUAN
24 Maret 2021, 17:37 WIB Last Updated 2021-03-24T10:38:55Z
Praktisi Hukum dan tokoh masyarakat Batak Karawang Pontas Hutahaean, SH


KARAWANG- Melihat kepastian berakhirnya Covid-19 ini tidak dapat diprediksi, Pemerintah dan stockholder saat ini kerja ekstra, berusaha memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.


Pemerintah Pusat, Provinsi serta Pemerintah Daerah saling bahu membahu dengan serius dalam menghadapi permasalahan Covid-19 di tanah air. Dengan mengalokasikan serta menganggarkan dana penanganan covid serta merefocusing anggaran di beberapa OPD. 


Pontas Hutahaean S.H., salah seorang tokoh masyarakat Batak yang ada di Karawang, memberikan support kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati Karawang dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


Saat ditemui di kantornya, Pontas mengucapkan, terimakasih atas apresiasi Bupati Karawang terhadap masyarakat,  khususnya masyarakat Sumatra yang meninggal dunia karena covid beberapa waktu lalu.


"Saya sangat berterima kasih sekali kepada ibu bupati atas cepat tanggapnya serta support atas musibah yang menimpa salah satu keluarga kami," kata Pontas.


Lanjut Pontas, keberadaan masyarakat Batak yang ada di Karawang saat ini juga jumlahnya banyak dan mayoritas Nasrani. 


"Dengan terbantunya salah satu keluarga, warga kami kemarin juga tidak lepas atas bantuan H.Oma Miharja. SH, MH salah satu anggota DPRD Karawang," tandas Pontas Hutahaean.


Praktisi Hukum ini, menyoroti belum tersedianya pemakaman bagi warga Karawang khususnya Nasrani. Saya berharap mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pemerintah Kabupaten Karawang dapat memfasilitasinya," tandas Pontas dengan penuh harapan.( MU )


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Masyarakat Batak Karawang Pontas, Apresiasi Kinerja Pemkab Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan