Iklan

Iklan

Batiqa Hotel Jababeka Gelar Festival Kucing

BERITA PEMBARUAN
11 April 2021, 08:59 WIB Last Updated 2021-04-11T01:59:57Z
Batiqa Hotel Jababeka saat gelar cat festival


BEKASI- Batiqa Hotel Jababeka akhirnya kembali mengadakan Cat Festival yang ke dua dalam rangka melengkapi Agenda Kegiatan di bulan April sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan, setelah berhasil mengadakan acara yang sama di tahun 2019 lalu.



Kegiatan Festival Kucing kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 April 2021 bertempat di Ballroom BATIQA Hotel Jababeka dan berjalan dengan sukses dengan dukungan dari Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi, Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI JABAR 5), Revealium Barakah (ZEPA), Thiusma Petshop, MLR Prabu Petshop, dan Azka Petshop.


Gustaf Adolf Selaku General Manager dari BATIQA Hotel Jababeka menjelaskan, acara Cat Festival pada hari ini merupakan acara kedua dari BATIQA Hotel Jababeka, setelah berhasil melaksanakan kegiatan yang sama di tahun 2019, namun sempat vakum di tahun 2020 yang disebabkan pandemi Covid-19. 


Akhirnya dengan persiapan yang matang, kami berhasil merealisasikan kegiatan Cat Festival yang kedua hari ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 


Acara kali ini diselenggarakan bertujuan sebagai wadah untuk menjaga tali silahturami antar pecinta Kucing/ Komunitas Pecinta Kucing se-Cikarang, dan terbuka bagi seluruh pecinta Kucing yang ada di Indonesia.


Rangkaian acara dari Cat Festival kali ini ada pemeriksaan kesehatan kucing serta vakninasi rabies gratis kepada seluruh kucing yang hadir. Kemudian pada acara intinya ada Kontes Kucing dengan 4 Kategori yaitu Kategori Kucing Tersehat, Kucing Terindah, Kucing Terlincah, dan Kucing dengan Bulu Terbaik dengan 3 pemenang untuk setiap kategori nya. Dan untuk setiap pemenang mendapatkan hadiah-hadiah/cindera mata menarik Goodie Bag dari BATIQA Hotel Jababeka, Voucher Buka Bersama selama bulan Ramadhan untuk dua orang, Rosette, Setifikat, Voucher Diskon Grooming, Pakan Kucing, dan Peralatan Kucing.



“Alhamdulillah acara ini juga turut dimeriahkan dengan hadirnya para peserta kucing yang hadir, dengan total 50 partisipan dan jenis kucing yang berbeda-beda dengan keunikan masing-masing, ada yang berjenis Kucing Munchkin, Anggora, Persia, Maine Coon, Bengal dan British Shorthair.Semua kondisi kucingnya sangat sehat dan lincah, dan menggemaskan. Bahkan, Peserta yang hadir punada yang datang dari Indramayu," jelas Nurisda Dwi Wahyuni selaku Executive Secretary dan Marketing Communication BATIQA hotel Jababeka.


Ketua Acara dari Cat Festival Hari ini Mujahidin, turut berterimakasih kepada para peserta dan para sponsor yang telah membantu merealisasikan dan memeriahkan acara hari ini. Dia juga berharap Kegiatan hari ini dapat menginspirasi Pihak lain untuk peduli terhadap Komunitas Pecinta Kucing di Cikarang dan dapat melakukan kegiatan serupa.(rls/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Batiqa Hotel Jababeka Gelar Festival Kucing

Terkini

Topik Populer

Iklan