Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Buka Pasar Murah Ramadhan 1442 H

BERITA PEMBARUAN
26 April 2021, 15:14 WIB Last Updated 2021-04-26T08:14:34Z
Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Eliyyani Arifin Arpan sesaat setelah membuka resmi Pasar Ramadhan di Desa Jingah Babaris, Tapin Utara, Senin (26/4/21)


KARAWANG- Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Eliyyani Arifin Arpan Senin (26/4/21) resmi buka pasar murah Ramadhan 1442 H di Desa Jingah Babaris Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.


Pantauan di lapangan masyarakat khususnya warga Desa Jingah Babaris antusias berbelanja di pasar murah Ramadhan yang di gelar oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan.


Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan H Birhasani mengatakan, dalam kurun waktu dua bulan pasar murah di Kabupaten Tapin sudah dilaksanakan dua  kali.


"Yaitu menjelang Ramadhan tempatnya di Kecamatan Binuang dan menjelang idul Fitri sekarang ini di Kecamatan Tapin Utara," ujarnya.


Di Tapin sendiri pasar murah Ramadhan di sambut dengan antusias oleh warga masyarakat,bahkan sebelum kegiatan dimulai masyarakat sudah mengunjungi lapak para pedagang untuk berbelanja.


"Masih menurut Birhasani pelaksanaan kegiatan pasar murah Ramadhan ini memberlakukan protokol kesehatan yang ketat," terangnya.


Di tempat yang sama Sekretaris TP PKK  Kalimantan Selatan Hj Juariah yang ikut menyaksikan pasar murah Ramadhan mengatakan, pasar murah itu diharapakan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang murah.


"Antusias masyarakat menyambut pasar murah cukup tinggi di Tapin," ujarnya.


Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Elliyani menyampaikan, dirinya merasa senang dengan kembali dilaksanakan pasar murah di Tapin. Hal ini bisa memudahkan masyarakat Tapin mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang murah.


"Alhamdulillah pasar murah kembali dilaksanakan di Tapin dan masyarakat sangat antusias menyambutnya," ungkap Hj Ratna Eliyyani.


Masih menurut Hj Ratna Eliyyani, ia berharap pasar murah ini dapat kembali dilaksanakan di Tapin sehingga masyarakat Tapin dapat membeli bahan pokok dengan harga murah serta UMKM diharapkan bisa turut serta berpartisipasi.(Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Buka Pasar Murah Ramadhan 1442 H

Terkini

Topik Populer

Iklan