Iklan

Iklan

Program Nasional Padat Karya Tunai Desa Digelar di Simpang Empat Banjar

BERITA PEMBARUAN
19 Juni 2021, 09:30 WIB Last Updated 2021-06-19T02:32:12Z
Program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Tahun 2021 digelar dengan membersihkan saluran (drainase) di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Jumat (18/6/21) sore (foto:Lihin)

MARTAPURA- Program Nasional Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Tahun 2021 di Desa Simpang Empat RT. 003 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan Jumat (18/6/21) dilaksanakan.

Pantauan beritapembaruan.id Pemuda Simpang Empat Kabupaten Banjar Ahmad Sholihin terlibat langsung dalam pelaksanaan program PKTD ini yang ikut bergotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan selokan (drainase) yang ada di RT 003 Desa Simpang Empat.

Pengurus Karang Taruna RT. 003 Ahmad Sholihin kepada awak media mengatakan, kegiatan ini tentunya sangat baik untuk lingkungan, yang akan menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari.

"Kegiatan ini tentunya sangat baik untuk lingkungan, terlebih akan membentuk lingkungan yang bersih dan lestari," ujarnya ketika ditanya beritapembaruan.id.

Alumni kampus Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin ini juga mengatakan, harapannya bahwa kegiatan ini harus terus dilakukan karena selain kita membersihkan selokan kita juga membersihkan rumput-rumput dan sampah-sampah yang tumbuh dan berserakan di samping jalan poros RT, yang tentunya kegiatan ini membuat lingkungan desa menjadi bersih.

"Harapannya bahwa kegiatan ini harus terus dilakukan karena selain kita membersihkan selokan, kita juga membersihkan rumput dan sampah-sampah yang tumbuh dan berserakan di samping jalan poros RT, yang tentunya membuat lingkungan menjadi bersih,"  terang Solihin kepada beritapembaruan.id di lokasi Desa Simpang Empat RT. 003.(lihin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Nasional Padat Karya Tunai Desa Digelar di Simpang Empat Banjar

Terkini

Topik Populer

Iklan