Iklan

Iklan

Belum Divaksin, Masyarakat Karawang Bisa Mendaftar Melalui Online

BERITA PEMBARUAN
09 Juli 2021, 18:45 WIB Last Updated 2021-07-09T11:45:59Z
Warga yang antri untuk mendapatkan vaksin di Kabupaten Karawang Jumat (9/7/21)(foto:day)


KARAWANG- Masyarakat Kabupaten Karawang yang ingin mendapatkan vaksinasi Covid-19 kini bisa mendaftar sebagai peserta vaksin melalui online melalui situs website vaksinasikarawangkab.co.id.


"Cara untuk mendapatkan vaksin dapat mendaftar secara online melalui website vaksinkarawangkab.co.id, jadi yang mendapat vaksin hari ini merupakan yang sudah terdaftar secara online," terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dr. Endang Suryadi, Mars, Jumat, (9/7/2021).


Lanjut dr. Endang, total target vaksinasi masyarakat Kabupaten Karawang sekitar satu juta lima puluh ribuan orang. Dari sasaran kita minimal 70 persen dengan total target 1,6 jutaan, jadi dari 70 persen sekitar satu juta 50 ribuan yang harus di vaksin.


"Program vaksinasi Pemerintah Kabupaten Karawang yang diadakan selama dua hari, yaitu hari ini dan besok adalah 7000 dosis vaksin. Terdiri dari 50 puskesmas dan empat sentra vaksin yakni Dinas Kesehatan, UBP, Husni Hamid dan STIKES Horizon," papar Endang.


Endang menambahkan, maka kami mengadakan percepatan kegiatan ini itu terdiri dari 50 puskesmas dan empat sentra vaksin untuk hari ini dan besok dengan total 7000 dosis vaksin. (Day)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belum Divaksin, Masyarakat Karawang Bisa Mendaftar Melalui Online

Terkini

Topik Populer

Iklan