Iklan

Iklan

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar Pemdes Kampung Sawah

BERITA PEMBARUAN
17 Juli 2021, 00:43 WIB Last Updated 2021-07-16T17:46:42Z
Petugas Kesehatan dan aparat Desa Kampung Sawah saat berikan pelayanan vaksinasi di Kantor Desa Kampung Sawah, Jayakerta, Jumat (16/7/21)


KARAWANG- Kepala Desa Kampung Sawah, Dede Sunarya, bersama Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Puskesmas setempat gencar melaksanakan vaksinasi gratis untuk masyarakat.


Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat itu dilakukan di Balai Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang Kamis (15/7/2021) hingga Jumat (16/7/2021) dan seterusnya.


"Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat ini untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini melonjak," kata Kepala Desa Kampung Sawah Dede Sunarya di lokasi (16/7) disela kesibukkanya.


Selanjutnya menurut Kepala Desa Kampung Sawah, kegiatan vaksinasi ini melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas Medangasem.


"Dilakukan seminggu dua kali, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas Medangasem bersama jajaran yang tanpa kenal lelah melayani masyarakat kami," terangnya.


Dede Sunarya, berharap kepada Masyarakat untuk suka rela datang ke desa untuk yang belum di vaksin.


"Kami gencar mensosialisasikan kepada masyarakat agar segera divaksin, dan Alhamdulillah kegiatan itu lancar dan terkendali tanpa masalah, " terangnya.


Sementara menurut beberapa masyarakat di lokasi yang melakukan vaksin, bahwa masyarakat sangat antusias dengan adanya vaksinasi gratis tersebut.


" Iya kami bersyukur ada vaksinasi gratis yang dilakukan di desa, karena memudahkan masyarakat, karena jarak tempuh.serta lebih tenang dilakukan di desa," terang sukaesih salah seorang warga Desa Kampung Sawah. (Kusnadi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar Pemdes Kampung Sawah

Terkini

Topik Populer

Iklan