Iklan

Iklan

DPC PKB Kabupaten Bekasi Bersama Polres Metro Gelar Vaksinasi Massal di Tambun

BERITA PEMBARUAN
14 Agustus 2021, 23:43 WIB Last Updated 2021-08-14T16:43:40Z
Jajaran pengurus DPW PKB Jabar dan DPC PKB Kabupaten Bekasi saat menggelar Vaksinasi massal di Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (14/8/21)(foto:sigit)


BEKASI- DPC Partai Kebangkitan bangsa Kabupaten Bekasi menggelar vaksinasi, sebagai bentuk partisipasi aktif terhadap program pemerintah dalam percepatan herd Immunity kepada warga masyarakat.


"PKB Kabupaten Bekasi mampu berpartisipasi dalam program vaksinasi massal, tentunya telah terselenggaranya acara ini berkat kerja keras panitia dan dukungan kerjasama dengan Kepolisian Polres Metro Bekasi, serta jajaran  Kecamatan Tambun Selatan," Kata Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kholik di Tambun Selatan," Sabtu (14/8/21).


Menurut Kholik, bahwa kegiatan vaksinasi yang terbuka untuk seluruh warga Kabupaten Bekasi di Kawasan Perumahan Metland Tambun Selatan.


"Kita lihat begitu antusias dan banyak sekali warga sudah mempunyai kesadaran yang tinggi untuk mengikuti vaksin. Kita sudah siapkan sebanyak 650 dosis vaksin untuk warga Kabupaten Bekasi," ujarnya.


Selain itu peserta vaksinasi juga mendapatkan makanan gratis usai melakukan vaksinasi.


Di tempat yang sama ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda meninjau pelaksanaan  kegiatan vaksinasi di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.


Dikatakan Syaiful Huda, kebetulan PKB mengadakan vaksinasi di seluruh Provinsi Jawa Barat dan paling besar di sini, biasanya kita di seluruh kota hanya mendapatkan kuota 200 dosis vaksin.


"Bersyukur ada 650 dosis di sini menjadi sangat luar biasa, artinya kita ikut membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19," imbuhnya.


Kegiatan ini merupakan instruksi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan juga sebagai Wakil Ketua DPR RI yang membidangi pengawasan Covid-19. Kita ingin vaksin yang sudah ada jangan sampai kadaluarsa, jadi mau tidak mau harus ada percepatan. Karena itu pemerintah diminta oleh semua pihak untuk bekerja sama dengan seluruh stakeholder masyarakat. 


"Alhamdulillah sekarang semua elemen terlibat termasuk kita PKB juga turut terlibat dalam vaksinasi ini. Kita berharap ini bisa memberikan sumbangsih supaya masyarakat bisa secepatnya divaksin, karena kunci kita di dalam pandemi ini adalah herd immunity," pungkas Syaiful Huda.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PKB Kabupaten Bekasi Bersama Polres Metro Gelar Vaksinasi Massal di Tambun

Terkini

Topik Populer

Iklan