Iklan

Iklan

Kunjungi Kalsel, Sandiaga Uno Disambut Meriah dengan Agenda Bertemu Pelaku Ekraf

BERITA PEMBARUAN
01 September 2021, 18:20 WIB Last Updated 2021-09-01T11:48:33Z
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno saat tiba di Kalimantan Selatan, Rabu (1/9/21)(foto:ist)

BANJARBARU- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Kalimantan Selatan pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.


Pantauan Beritapembaruan.id Sandiaga Salahuddin Uno beserta rombongan tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalsel sekitar pukul 16.27 WITA.


Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ke wilayah Provinsi Kalimantan Selatan tersebut setibanya di Bandara Syamsudin Noor disambut oleh Kabinda Kalsel Brigjen Pol Dr Heri Armanto Sutikno S.H., M.Si., Danlanud Syamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, Kepala Dinas Pariwisata Kalsel Muhammad Syarifuddin dan Darmawan Jaya (Mantan Wakil Walikota Banjarbaru).


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.) beserta rombongan dalam penerbangannya dari Jakarta menggunakan pesawat Citilink QG-490 rute (CGK-BDJ).


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dalam kegiatan kunjungan kerjanya di Kalimantan Selatan sesuai jadwal akan berlangsung selama 2 hari.


Agenda inti kegiatan kunjungan Kemenparekraf tersebut akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Kalsel, Kolaborasi Hibryd dengan Bupati/Walikota se-Kalsel, Peninjauan Cabang PNM Ulamm Banjarmasin, Pertemuan dengan Pelaku Ekonomi Kreatif dan Perwakilan Desa Wisata Tahura Sultan Alam dan Peninjauan Pusat Kerajinan Kalsel.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Kalsel, Sandiaga Uno Disambut Meriah dengan Agenda Bertemu Pelaku Ekraf

Terkini

Topik Populer

Iklan