Iklan

Iklan

LBH BSP: Pengadaan Mobil Dinas Mewah Bupati Karawang Mencederai Rasa Keadilan

BERITA PEMBARUAN
24 September 2021, 09:57 WIB Last Updated 2021-09-24T02:57:17Z
Pendiri LBH Batuterang Sayap Putih Endang Hermawan


KARAWANG- Pengadaan mobil dinas Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang tergolong mewah sedang menjadi tranding topik di tengah masyarakat Karawang baik yang pro maupun yang kontra.


Ketua Dewan Pendiri Lembaga Bantuan Hukum Baruterang Sayap Putih (LBH BSP), Endang Hermawan menilai, kebijakan penggantian mobil dinas yang tergolong mewah ditengah kondisi sulit seperti sekarang ini mencederai rasa keadilan masyarakat, ditengah-tengah  banyaknya korban PHK, tingginya pengangguran, masih banyaknya jalan yang jelek.


"Kebijakan Pemda melakukan penggantian mobil dinas mengabaikan kepekaan terhadap penderitaan masyarakat yang sedang berjuang sekedar untuk mempertahankan hidup," kata Kang Her sapaan Endang Hermawan.


Lebih lanjut Kang Her mengatakan, bahwa benar kebijakan pengadaan mobil dinas baru ini tidak bertentangan dengan peraturan, namun demikian empati para pemimpin terhadap penderitaan dan kesulitan masyarakat harusnya menjadi pertimbangan penting dalam mengeksekusi sebuah kebijakan.


"Pengadaan mobil dinas mewah ini sebuah kegagalan pemimpin dalam menyerap aspirasi rasa keadilan masyarakat," tegasnya. (Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LBH BSP: Pengadaan Mobil Dinas Mewah Bupati Karawang Mencederai Rasa Keadilan

Terkini

Topik Populer

Iklan