Iklan

Iklan

Selama Tiga Tahun, Pembangunan Gedung Puskesmas Rawamerta Segera Terwujud

BERITA PEMBARUAN
24 September 2021, 15:16 WIB Last Updated 2021-09-24T08:16:30Z
Kepala Puskesmas Rawamerta H.Anwar Sanusi


KARAWANG- Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya Puskesmas Rawamerta Kabupaten Karawang akan mendapatkan bantuan gedung baru. 


Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Puskesmas Rawamerta, H. Anwar Sanusi setelah kunjungan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, Kamis (23/9/2021).


"Sudah dilihat dan dilakukan pengukuran, insya Allah pembangunan Puskesmas Rawamerta jadi dilakukan pada Tahun 2022," ungkap H. Anwar. 


H. Melanjutkan, kami sangat bersyukur sekali karena sudah lama kami menantikan perbaikan gedung untuk peningkatan pelayanan kesehatan. Kami mengharapkan dari sekitar tahun 2018, dan semoga benar-benar terwujud di tahun 2022.


"Pengajuan pembangunan semenjak saya bertugas di Puskesmas ini sebagai kepala Puskesmas sekitar tahun 2018 lalu," terangnya. 


Lanjut H. Anwar, memang dari awal kendalanya status tanah, solusinya harus membeli tanah atau solusi lainnya menggunakan lahan yang ada dibelakang kantor kecamatan, tapi tidak dapat terealisasikan. 


"Setelah rapat dengan Pemerintah Desa Sukamerta, Alhamdulillah ada solusi karena sekarang sudah jelas tanah desa dapat dibangun untuk fasilitas kesehatan. Dan semoga pembangunan Puskesmas dapat terlaksana," pungkasnya. (Mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selama Tiga Tahun, Pembangunan Gedung Puskesmas Rawamerta Segera Terwujud

Terkini

Topik Populer

Iklan