Iklan

Iklan

Peduli Kemanusiaan, Katar Pasirmukti Bersinergi dengan 234SC Gelar Bakti Sosial

BERITA PEMBARUAN
18 September 2021, 22:32 WIB Last Updated 2021-09-18T15:36:44Z
Kegiatan khitanan massal yang digelar Katar Desa Pasirmukti bersinergi dengan 234SC Subregwil Telagasari di Desa Pasirmukti, Kecamatan Telagasari, Sabtu (18/9/21)(foto:ku)


KARAWANG- Karang Taruna (Katar) Desa Pasirmukti yang didukung Komunitas 234SC Subregwil Kecamatan Telagasari dan Pemerintahan Desa Pasirmukti gelar aksi sosial khitanan massal di Kantor Desa Pasirmukti Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Sabtu (18/9/21).


Kepala Desa Pasirmukti H. Eja Suteja S.E., mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini bisa mempelopori para pemuda dan bisa membangkitkan semangat Karang Taruna Desa Pasirmukti. Dan memberikan energi positif untuk para pemuda dan masyarakat di desa kami.


"Dan insya Allah pada tanggal 18 September ini, akan kami jadikan agenda wajib bakti sosial khitanan massal antara 234SC Subregwil Telagasari dan Karang Taruna Desa Pasirmukti. Karema dengan kegiatan sosial seperti ini dapat menumbuhkan rasa sosial yang tinggi untuk para pemuda, sehingga para pemuda di desa kami lebih terarah pada kegiatan positif dan mempunyai kepedulian terhadap sesama," tutur Kepala Desa Pasirmukti H.Eja Suteja.


"Saya ucapkan banyak terimakasih untuk 234SC Subregwil Telagasari dan Karang Taruna Desa Pasirmukti," ucapnya.


Sementara Ketua 234SC Subregwil Telagasari Tinton Mustaqim, S.H., mengucapkan rasa syukurnya karena kegiatan sosial ini berjalan lancar.


"Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT, yang telah meridhoi kami untuk lancarnya bakti sosial khitanan masal ini. Terimakasih juga kami ucapkan kepada Karang Taruna Desa Pasirmukti yang telah bersinergi dengan kami untuk melaksanakan bakti sosial ini," ucap Tinton, 


Selanjutnya kata Tinton, kami salut dengan kegigihan Karang Taruna dalam melaksanakan bakti sosial khitanan masal ini. Semangat dan perjuangan yang tak mengenal lelah untuk mensukseskan kegiatan ini. Kami bangga dapat bersinergi dengan Karang Taruna Desa Pasirmukti.


"Sekali lagi kami ucapkan kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Pasirmukti, H. Eja Suteja yang telah memberikan suport untuk terselenggaranya bakti sosial ini," terangnya.


Dan rasa bangga kami, lanjut Tinton, bahwa kegiatan ini akan menjadikan agenda wajib untuk 234SC Subregwil Telagasari dan Karang Taruna Pasirmukti. 


"Tak lupa kami ucapkan terimakasih juga kepada Muspika Telagasari, Babinsa Pak Serka Suparman telah memberikan kami ruang untuk bersinergi dengan Karang Taruna," tandasnya.


Sementara Ketua Karang Taruna Desa Pasirmukti Ahmad Sarkosih mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal ini merupakan yang kali pertama dilaksanakan dan Alhamdulillah bisa berjalan lancar.


"Ini merupakan modal utama kami Karang Taruna yang disupport 234SC Subregwil Telagasari. Kami apresiasi kepada 234SC dengan kegiatan kemanusiaanya," ungkap Ketua Karang Taruna Desa Pasirmukti Ahmad Sarkosih.(ky)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Kemanusiaan, Katar Pasirmukti Bersinergi dengan 234SC Gelar Bakti Sosial

Terkini

Topik Populer

Iklan