Iklan

Iklan

Prestasi Shafa Nur Annisa Banggakan Bumi Ruhuy Rahayu

BERITA PEMBARUAN
24 September 2021, 09:28 WIB Last Updated 2021-09-24T02:28:52Z
Sekda Kabupaten Tapin Masyraniansyah bersam Shafa Nur Annisa 


RANTAU - Shafa Nur Annisa Juara Putri Cilik Kalsel 2021 asal Kabupaten Tapin kini namanya jadi perbincangan masyarakat Kabupaten Tapin atas prestasinya dan raih  banyak penghargaan pada gelaran Putri Cilik Kalsel 2021 beberapa waktu lalu.


Shafa pun tidak luput dari perhatian para tokoh dan pejabat di Tapin, salah satunya dari Sekretaris Daerah (Sekda) Tapin Masyraniansyah yang meminta agar foto atau video Putri Cilik Kalsel 2021 ini bisa ditampilkan di Videotron.


"Foto atau video Shafa harus ditampilkan di videotron supaya lebih dikenal masyarakat secara luas," pinta Sekda Masyraniansyah.


Apalagi dara yang memiliki nama lengkap Shafa Nur Anisa ini merupakan putri asli Kabupaten Tapin yang sudah mengharumkan nama Banua dan akan mewakili Kalsel tingkat nasional. 


Tentu menampilkan di videotron harus dilakukan. "Minimal setiap hari ada foto anak kita Shafa dengan pimpinan daerah di Videotron, supaya dara 12 tahun ini lebih dikenal masyarakat," ucap Sekda, Kamis (23/9) saat menerima silaturahmi Shafa bersama kedua orangtuanya.


Sekda menyarankan video tersebut bisa ditampilkan saat sore hari. Karena momen itu, aktivitas masyarakat di Bumi Ruhuy Rahayu biasanya padat


"Kita ada dua punya videotron. Dua-duanya setiap sore harus ada video tentang Shafa," pintanya.


Selain menyarankan di videotron. Sekda juga mengintruksikan bagian Protokol dan Publikasi Pimpinan (Prokopim) untuk mengundang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tapin.


"Jadi kita bertemu langsung membahas tentang budaya dan wisata bersama Shafa, agar pengetahuannya bertambah," tuturnya.


Sementara Achmad Ebet Riadi, sangat berterimakasih atas dukungan Sekda Tapin kepada anaknya. Pasalnya dukungan tersebut sangat berharga buat anaknya.


"Atas nama keluarga, saya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Shafa. Semoga ditingkat nasional nanti, bisa memperoleh prestasi yang membanggakan buat Banua tercinta," pungkasnya.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prestasi Shafa Nur Annisa Banggakan Bumi Ruhuy Rahayu

Terkini

Topik Populer

Iklan