Iklan

Iklan

Lapas Kelas IIA Cikarang Ikuti Pembukaan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Secara Virtual

BERITA PEMBARUAN
17 Oktober 2021, 18:42 WIB Last Updated 2021-10-17T11:42:55Z
Acara pembukaan Kegiatan Skill dan Challenge Menkumham secara virtual


BEKASI- Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cikarang mengikuti Pembukaan Kegiatan Skill dan Challenge Menkumham Cup pada Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 secara virtual bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (17/10/22)


Kegiatan Skill dan Challenge Menkumham Cup pada Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 di Lapas Kelas IIA Cikarang dilakukan secara virtual terpusat di Lapangan Tembak Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang; Perwakilan Staf.


Dalam sambutan pada kegiatan tersebut Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna Laoly, mengapresiasi Kegiatan Skill& Challenge Menkumham Cup yang juga bertepatan dengan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika.


Diharapkan Menteri Yasonna, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi untuk seluruh pegawai, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Membuka secara resmi kegiatan Skill dan Challenge yang diselenggarakan di Lapangan TembakLapas Narkotika Kelas IIA Jakarta.


Usai diresmikan, Kegiatan dilanjutkan dengan Pertandingan menembak Eksekutif Class 15 Meter dan Presisi Class 15 Meter.


Sementara itu Diharapkan Kegiatan Skill & Challenge Menkumham Cup pada peringatan hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 ini dapat mempererat silaturahmi pegawai Kementerian Hukum dan HAM.


"Kegiatan Skill dan Challenge Menkumham Cup dapat memberikan semangat dan menambah motivasi dalam mengasah kemampuan menembak pegawai Kementerian Hukum dan HAM khususnya Petugas Pemasyarakatan," tandasnya.(rls/sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Kelas IIA Cikarang Ikuti Pembukaan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Secara Virtual

Terkini

Topik Populer

Iklan