Iklan

Iklan

Peduli Generasi, GANN Karawang Bersinergi dengan Berbagai Unsur Cegah Bahaya Narkoba

BERITA PEMBARUAN
11 Oktober 2021, 18:47 WIB Last Updated 2021-10-11T11:47:06Z
Jajaran pengurus GANN Karawang saat beraudensi dengan pihak Kepolisian Sektor Cikampek, Senin (11/10/21)(foto: jon)


KARAWANG- Jajaran Pengurus Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Karawang kunjungi Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Cikampek untuk beraudensi membahas pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba, Senin (11/10/21).


Jajaran pengurus GANN Kabupaten Karawang, yang ikut berkunjung ke Polsek diantaranya Kadiv Intelijen, F. Nelson Sitepu S.T., M.Si., Wakil Ketua DPC GANN Komsiah, Kadiv Penyuluhan Purnianti, dan Ketua DPAC dan Sekretaris GANN Cikampek Esih Sukaesih dan Syarif Hidayatullah. Mereka akan bersinergi dengan anggota Polsek Cikampek dalam penyuluhan bahaya Narkoba di wilayah hukum Sektor Cikampek. 



Kehadiran pengurus DPC GANN Karawang, di Mapolsek Cikampek, diterima Wakapolsek AKP Asdi Sutardi, S.Pd., karena Kapolsek Kompol Ahmad Mulyana ,S.H., ada tugas di luar kantor.


"Saya memohon maaf, Kapolsek Kompol A. Mulyana tidak dapat menerima audensi DPC GANN Karawang secara langsung, karena kesibukannya yang padat," ujar AKP Asdi.


Dikatakan AKP Asdi, kami menyabut baik kunjungan DPC GANN Karawang, dengan besar harapan agar tercipta sinergitas antara Polsek Cikampek dab GANN dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya Narkoba di wilayah hukum Polsek Cikampek terus berjalan.


"Semoga kita dapat bekerjasama dan tetap bersinergi dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba. Dan semoga generasi muda selalu bersih dan terhindar dari bahaya narkoba," terangnya. 


Sementara, setelah audensi dengan Polsek, pengurus DPC GANN Karawang, melanjutkan audensi dengan Pemerintahan Desa Kota Cikampek. 


Kehadiran para pengurus DPC GANN Karawang diterima Kaur Umum dan Perencanaan Desa Cikampek Kota Angga Yuliansyah dan aparat desa lainnya.


"Program penyuluhan bahaya narkoba dari DPC GANN Karawang akan dimasukan dalam program kerja desa. Mengingat penyuluhan bahaya narkoba sangat dinantikan. Karena di Kota Cikampek sangat rawan dengan peredaran narkoba. Kami sangat khawatir terhadap para generasi muda di sini," ungkap Angga.


Lanjut Angga, pihaknya akan menyampaikan hasil pertemuan dengan pengurus DPC GANN ini kepada kepala desa.  


"Semoga kerjasama kita dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba berjalan baik. Tentunya tinggal kita rencanakan saja untuk program penyuluhnya," pungkasnya.


Sementara Kadiv Intelijen DPC GANN Karawang Nelson mengatakan, tujuan para pengurus melaksanakan audensi, adalah untuk melakukan kerjasama dengan pihak Polsek - Polsek dan Pemerintahan Desa yang ada di Kabupaten Karawang, dalam rangka kerjasama pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba.


"Tujuan GANN adalah untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Minimal di lingkungan terdekat kita, agar generasi penerus kita yang merupakan anak cucu kita bisa menjadi generasi emas generasi yang bebas dari narkoba," terangnya.(np)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Generasi, GANN Karawang Bersinergi dengan Berbagai Unsur Cegah Bahaya Narkoba

Terkini

Topik Populer

Iklan