Iklan

Iklan

Kecamatan Tegalwaru Raih Predikat ke-2 dalam Penilaian Sinergitas Kecamatan

BERITA PEMBARUAN
27 Desember 2021, 14:10 WIB Last Updated 2021-12-27T07:10:16Z
Kantor Kecamatan Tegalwaru


KARAWANG- Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang memperoleh Predikat Runer-up atau terbaik ke-2 dalam hal penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan tingkat Kabupaten Karawang tahun 2021. 


Predikat ini ditetapkan berdasarkan Keputusan Bupati Karawang No.100/Kep.534-Huk/2021 tentang Penetapan Kecamatan Terbaik pada Kegiatan Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2021, dengan Nilai  72,50.


Adapun peringkat terbaik 1 diperoleh Kecamatan Tirtajaya dengan nilai 74,30 dan terbaik ke-3 dengan nilai 71,19 diperoleh Kecamatan Tirtamulya.


Untuk peringkat terbaik 1 mendapat hadiah berupa uang pembinaan dan berhak mewakili Kabupaten Karawang dalam penilaian Sinergitas Kinerja tingkat Provinsi Jawa barat tahun 2022.


Ketika dikonfirmasi tentang perihal tersebut kepada Camat Tegalwaru Drs. Mahpudin M.Si., melalui pesan WhatsApp membenarkan hal tersebut.


"Ini merupakan buah kerja dari semua stake holder jajaran muspika dan pemerintah desa dan bukan merupakan prestasi saya semata. Karena itu melalui kesempatan ini saya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja dalam hal pelayanan kepada masyarakat di semua bidang," papar Mahpudin, Senin (27/12/2021).


Mahpudin menambahkan, semoga penilaian ini menjadi pemicu semangat dalam terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kecamatan Tegalwaru. (Ade)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecamatan Tegalwaru Raih Predikat ke-2 dalam Penilaian Sinergitas Kecamatan

Terkini

Topik Populer

Iklan