Iklan

Iklan

Petugas Gabungan Terus Gencar Gelar Patroli di Area Publik

BERITA PEMBARUAN
31 Januari 2022, 14:12 WIB Last Updated 2022-01-31T07:12:28Z
Petugas Gabungan saat melakukan patroli menyasar area publik untuk mencegah penyebaran covid-19, Senin (31/1/22)(foto:jgt)


TAPIN - Upaya Pemerintah dalam mengakhiri Pandemi Covid-19 terus dilakukan, seperti yang dilakukan di Kabupaten Tapin dengan melibatkan Petugas Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, serta Satpol PP, yang melaksanakan Patroli gabungan.


Patroli gabungan tersebut diawali apel pengecekan di Kantor Satpol PP Kabupaten Tapin, Jalan Brigjen H. Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin Kalsel, Senin, (31/01/22).


Salah satu petugas gabungan dari Kodim 1010/Tapin, Serma A. Malik, saat melaksanakan patroli mengatakan, dukungan penuh Kodim 1010/Tapin kepada Pemerintah Daerah setempat, dalam pengendalian serta pencegahan penyebaran Covid-19, terutama pada pencegahan Covid-19 varian Omicron.


Untuk hari ini, diterangkan Malik, pelaksanaan patroli masih menyasar tempat pelayanan publik, seperti Kantor Pos, Bank BRI, Bank Kalsel dan juga fasilitas umum di area Siring Baru.


"Kita berikan kembali sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) bagi karyawan serta masyarakat, agar varian baru covid-19 benar-benar bisa dicegah penyebarannya," ungkapnya


"Kita semua berharap, masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah juga dalam pencegahan ini, karena ini merupakan upaya pemerintah guna melindungi warganya," tandasnya.(pd1010/ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Gabungan Terus Gencar Gelar Patroli di Area Publik

Terkini

Topik Populer

Iklan