Iklan

Iklan

Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinasi Booster di Desa Rawa Banteng

BERITA PEMBARUAN
22 Januari 2022, 21:18 WIB Last Updated 2022-01-22T14:18:43Z
Tenaga Kesehatan saat memberikan vaksinasi tahap tiga booster, Sabtu (22/1/22)(foto : sgt)


BEKASI - Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi gelar Vaksinasi Merdeka Booster kepada ratusan warga Kampung Rawa Banteng Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/01/22).


Bertempat di dalam perusahaan Harosa ratusan warga berkumpul untuk mendapatkan vaksinasi Merdeka Booster Berani tahap ketiga, dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi AKPB Ervin Isdrianto S.E., M,Si.


Ratusan warga tampak antusias mengikuti vaksinasi, dengan harapan dapat meningkatkan imun di tubuh ratusan warga yang melakukan vaksinasi.


Di lokasi petugas Intelkam juga menurunkan Tim Tenaga Kesehatan yang terjadi dari Vaksinator 2 orang, Screening 2 orang, Observator 2 orang dan petugas Inputor 2 orang.


Selain melakukan vaksinasi kepada ratusan warga petugas satuan Intelkam juga melakukan vaksinasi Merdeka Booster Berani tahap tiga pada ratusan karyawan yang berada di  PT. Yuli Indonesia Dairy Kawasan GIIC Desa Sukamukti Kecamatan  Bojongmangu Kabupaten Bekasi dan PT. Dawee Elektronik KWS Jababeka Desa Harjamekar Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi


"Jenis vaksin yang diberikan para ratusan karyawan di dua lokasi tersebut berjenis vaksin Moderna. Kemudian yang mendapatkan vaksin merupakan masyarakat yang telah di vaksin tahap 2 selama 6 bulan," jelas Kasat Intel AKPB Ervin Isdrianto.


Sedangkan, lanjutnya, ratusan pada warga yang berada di Kampung Rawa Banteng mendapatkan vaksinasi jenis Booster, dan itu merupakan vaksinasi tahap tiga," tuturnya.


Dengan dilaksanakan vaksinasi tahap tiga Gerai secara mobile yang dilakukan Sat Intel Polres Metro Bekasi dengan jumlah orang yang tervaksin dosis tiga sebanyak 535 orang, diharapkan warga dapat terbebas dari wabah Covid-19.


Sedangkan Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di tiga tempat semuanya di lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.(sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinasi Booster di Desa Rawa Banteng

Terkini

Topik Populer

Iklan