Iklan

Iklan

Jelang Tahun Politik DPC Repdem Karawang Gelar Rakercab

BERITA PEMBARUAN
22 Januari 2022, 19:18 WIB Last Updated 2022-01-22T12:21:01Z
DPC Repdem Kabupaten Karawang gelar Rapat Kerja Cabang di Hotel Swissbell Inn Jalan A.Yani Karawang, Sabtu (22/1/22)(foto: mu)


KARAWANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Karawang gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Swissbell Inn Jalan A.Yani Karawang, Sabtu (22/01/22)


Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Repdem Bung Abe, Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat Jejen, Ketua DPC PDIP Taufik Ismail, serta seluruh pengurus Komisariat dan juga undangan dari beberapa DPC Kabupaten lain dan semua Kader Repdem.


Ketua DPC Redem Karawang Deden Sofian, S.E., menyampaikan rasa terimakasihnya  kepada seluruh kader DPC Repdem Karawang yang selama ini saling bahu membahu dalam mengadvokasi masyarakat kecil.


"Saat pertama saya pimpin DPC Repdem Karawang ini, baru tujuh komisariat, namun sekarang berkat perjuangan para kader sudah 27 Komisariat," kata Deden.


Sementara Ketua DPD Repdem Jawa Barat H. Jejen mengingatkan, agar seluruh kader Repdem, khususnya DPC Karawang ini, setiap perjuangan dan kinerjanya harus sejalan dengan PDIP. Khususnya dalam memenangkan pemilu 2024.


Di tempat yang sama, dalam sambutannya Ketua DPC PDIP Karawang Taufik Ismail, berharap di Pilkada 2024 Karawang dapat memenangkan Bupati di Karawang. Bila Repdem dan PDIP berjuang sungguh-sungguh, di 2024 PDIP Karawang bukan hanya akan memenangkan kembali legislatif, namun bisa menghantarkan kader PDIP menjadi Bupati," kata Pipik sapaan akrab Ketua DPC PDI-P Taufik Ismail.


"Seperti yang disampaikan Ketua DPD Repdem Jawa Barat tadi, semua Kader Repdem setiap perjuangan dan kinerjanya harus sejalan dengan DPC PDIP," tandasnya.(mu) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Tahun Politik DPC Repdem Karawang Gelar Rakercab

Terkini

Topik Populer

Iklan