Iklan

Iklan

Serbuan Vaksinasi untuk Anak Gencar Dilakukan di Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
11 Januari 2022, 16:11 WIB Last Updated 2022-01-11T09:11:58Z
Kapolsek Rawamerta AKP.K.Wasis sesaat setelah sosialisasi dengan tenaga pengajar di SD yang ada di Kecamatan Rawamerta, Senin (10/1/22)(foto:mat)


KARAWANG - Program Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun terus gencar dilakukan pihak Pemerintah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.


Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan di 5 Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Rawamerta, seperti SDN Sekarwangi 1dan 2 SDN Gombongsari, SDN Sukaraja 2 dan SDN Sukapura 3, Senin (10/01/22)


Kapolsek Rawamerta AKP.M. Wasis kepada beritapembaruan.id mengatakan, untuk hari ini lima SD dilaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Kita percepat vaksinasi ini,  dengan diperbanyak dan ditambah jumlah SD nya pada setiap harinya.


"Hal ini dilakukan agar program vaksinasi bagi anak usia SD ini cepat selesai dan bisa belajar lagi dengan normal," ujar AKP. M. Wasis.


Dipercepat nya dengan ditambahkan Sekolah nya dalam setiap hari, seperti hari ini vaksinasi di gelar di 5 SD.


Kemudian diharapkan Kapolsek kepada para orang tua yang anaknya masih usia 6 -11 tahun atau SD untuk mendukung dan membawa anak-anaknya ke sekolah untuk divaksin, agar kegiatan vaksin bisa cepat tuntas hingga bisa dilakukan pembelajaran tatap muka.


"Dan kedua vaksinasi secara tuntas semua anak usia anak 6-11 diharapkan anak anak tersebut mempunyai kekebalan tubuh yang bagus. Sehingga mereka tidak tertular virus yang kemudian nantinya anak-anak tetap sehat, pembelajaran secara normal dan menghasilkan prestasi yang baik bagi anak-anak serta sekolah tersebut," tandas Kapolsek.(mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serbuan Vaksinasi untuk Anak Gencar Dilakukan di Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan