Iklan

Iklan

Terganggu Aliran Listrik Sering Mati, LPM Bojongmangu Gelar Audensi dengan PLN

BERITA PEMBARUAN
13 Januari 2022, 17:33 WIB Last Updated 2022-01-13T10:33:25Z
Ketua LPM Kecamatan Bojongmangu sesaat setelah beraudiensi dengan pihak PLN Kabupaten Bekasi, Kamis (13/1/22)(foto:ist)


BEKASI - Menindaklanjuti keluhan masyarakat (konsumen PLN) yang terganggu dengan seringnya aliran listrik mati atau mati lampu  di Kecamatan Bojongmangu ketua LPM Bojongmangu Taufik Hidayat, lakukan audensi dengan pihak PLN Kabupaten Bekasi, Kamis (13/1/22).


Ketua LPM Bojongmangu Taufik, mengucapkan terimakasihnya pada pihak PLN yang sudah menerimanya dengan baik untuk menyampaikan aspirasi masyarakat (konsumen PLN) karena sering terjadinya pemadaman aliran listrik (mati lampu) di Kecamatan Bojongmangu,


"Alhamdulillah semua keluhan masyarakat sudah saya sampaikan ke pihak PLN, dan pihak PLN pun menerima kami dengan baik," ucapnya.


Karena yang pasti, lanjut Taufik mati lampu itu bukan hal yang sepele. Sebab banyak sekali aktivitas warga yang terhenti, dan efeknyapun sangat berpengaruh ke alat elektronik," terangnya.


Sementara, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA), Manager PLN Kabupaten Bekasi Fresman mengatakan, dirinya atas nama Perusahaan Listrik Negara (PLN) mohon maaf apa bila kurang maksima dalam pelayanan. Dan menurutnya diwaktu dekat akan lakukan gempur raw (pangkas pohon) yang berpotensi terjadinya gangguan aliran listrik di sepanjang jalan PLN.


"Pertama kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya Ketua LPM Bojongmangu Pak Taufik dan Timnya ke kantor kami. Untuk menyampaikan keluhan konsumen yang ada di Bojongmangu. Dan menindaklanjuti keluhan tersebut, rencananya minggu depan kami akan melakukan gempur row (pemangkasan pohon) di sepanjang jaringan PLN. Mengenai waktunya akan di informasikan dua hari sebelum jadwal," ucapnya melalui pesan singkat WhatsApp nya.


Kemudian lanjut Fresman, semua personil kita fokuskan ke sana, dan kami harap masyarakat setempat turut membantu sesuai kesepakatan yang telah kami bicarakan dengan ketua LPM Bojongmangu, agar gempur raw bisa berjalan dengan maksimal. 


"Dan semoga kegiatan itu nanti bisa mengurangi padam aliran listrik di wilayah tersebut," pungkasnya.


Selain itu pihak PLN juga membuat grup WhatsApp agar lebih mudah berkomunikasi dengan para pelanggan yang ada di Kecamatan Bojongmangu.(yonk)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terganggu Aliran Listrik Sering Mati, LPM Bojongmangu Gelar Audensi dengan PLN

Terkini

Topik Populer

Iklan