Iklan

Iklan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan A.Yani KM 97

BERITA PEMBARUAN
04 Maret 2022, 13:49 WIB Last Updated 2022-03-08T03:10:04Z
Mayat tanpa identitas ditemukan di Jalan A.Yani KM 97 Simpang Empat Makam Datu Nuraya, Tatakan Kabupaten Tapin, Jumat (4/3/22) dinihari.(foto:ist)




RANTAU- Warga di Jalan A.Yani Km 97, sekitar Simpang Empat Makam Datu Nuraya Tatakan Kabupaten Tapin digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas, Jumat (4/3/22) dini hari.


Informasi diterima, mayat tanpa identitas itu ditemukan tergeletak dipinggir jalan. Mayat pria tersebut memakai celana jeans warna abu, kaos warna hitam dilapisi jaket warna hijau, memakai sendal gunung warna hitam plat oranye dan beberapa barang lain yang diduga masih miliknya, diantaranya sebuah jam tangan, tas warna coklat, dompet warna hitam serta kalung warna perak yang dipakai.


Sementara ciri - ciri lain dari mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, usia sekira 40 tahun ke atas, kulit sawo matang, tinggi sedang, rambut hitam sedikit panjang, berkumis tebal dan di bagian dagu ditumbuhi janggut.


"Benar. Anggota masih melakukan lidik," ujar Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP Iksan Prananto saat dikonfirmasi.


Dari hasil sementara yang didapat pihak kepolisian, mayat tanpa identitas ini dari hasil pemeriksaan terdapat luka dalam. 


AKP Ikhsan mengatakan, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dalam mayat tanpa identitas tersebut. 


"Hasil pemeriksaan dokter penyebab patah dalam. Kemungkinan besar korban laka lantas," ungkap Iksan. 


Setelah ditemukan,mayat pria tanpa identitas tersebut langsung dibawa oleh personil Satlantas Polres Tapin ke RSUD Datu Sanggul untuk dilakukan pemeriksaan berikut barang yang ditemukan.


"Masih ditelaah,anggota tadi ulun (saya -red) arahkan ke RS dan TKP serta mencari saksi," terang KBO Sat Lantas Polres Tapin IPDA Ariza.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan A.Yani KM 97

Terkini

Topik Populer

Iklan