Iklan

Iklan

DPC PDI-P Kabupaten Bekasi Gelar Turnamen Sepak Bola U-40

BERITA PEMBARUAN
06 Maret 2022, 23:55 WIB Last Updated 2022-03-08T02:26:04Z
DPC PDIP Kabupaten Bekasi saat akan menggelar Turnamen Sepak Bola U-40 di Stadion Mini Tambun, Minggu (6/3/22)(foto:ist)


BEKASI - Masih pada suasana HUT PDIP ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar Songofeo Silaturahmi Turnamen Sepakbola Season 1 U-40di Stadion Mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/3/22).


Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bekasi Soleman mengatakan, PDI Perjuangan akan selalu mendukung persepakbolaan di Kabupaten Bekasi, yang memiliki tekad untuk mengembangkan bakatnya melalui sepakbola. Apalagi, banyak pemain berbakat di Kabupaten Bekasi, tetapi tidak dibina dengan baik.


"Kenapa kita, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi mengadakan Turnamen Sepakbola U-40, karena kita ingin berdiskusi juga kepada para orang tua," ujarnya kepada wartawan.


Kemudian lanjut Soleman, kegiatan yang diinisiasi ini masih dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-49, pada Januari lalu. Program partai juga harus memaksimalkan potensi dalam olahraga yang ada di Kabupaten Bekasi.


"Kita akan menemukan mutiara yang terpendam dari bakat sepakbola di Kabupaten Bekasi. Kita mulai dengan berdiskusi dan menampung saran dari para orang tua," ungkapnya.


Lebih lanjut Soleman menyampaikan, kami juga menampung aspirasi, agar stadion mini di seluruh Kabupaten Bekasi, agar di perbaiki dan dirawat. Sehingga, dapat memaksimalkan pelatihan bibit dalam sepak bola.


Ditambahkan Soleman, dalam waktu dekat ini, PDI Perjuangan akan kembali menggelar turnamen sepakbola U-17, U-19, U-23. Namun, turnamen tersebut digelar menunggu level Covid-19 menurun.


"Kita juga berharap masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Sehingga, kegiatan perlombaan ataupun lainnya, dapat terlaksana dan sekaligus ekonomi masyarakat meningkat," tandasnya.(sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PDI-P Kabupaten Bekasi Gelar Turnamen Sepak Bola U-40

Terkini

Topik Populer

Iklan