Iklan

Iklan

Kerap Terjadi Kecelakaan, Warga Desak Pemerintah Perbaiki Jalan Karawang-Loji

BERITA PEMBARUAN
24 Maret 2022, 10:08 WIB Last Updated 2022-03-24T03:17:26Z
Jalan Raya Karawang-Loji yang rusak berlubang kerap menimbulkan kecelakaan lalulintas di Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan.(foto : ayonk)


KARAWANG - Jalan Raya yang menghubungkan Kampung Parunglaksana-Loji yang terletak di Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang kerap membawa korban pengguna jalan.


Pasalnya kondisi jalan tersebut sudah beberapa lama tak kunjung tersentuh perbaikan.


Menurut warga Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan Wasdi, mengatakan, kondisi jalan yang rusak parah penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.


"Banyak kendaraan roda dua terjatuh, karena kondisi jalan Raya Karawang- Loji Tegalwaru yang ada di Kampung Parunglaksana Desa Taman sari Kecamatan Pangkalan rusak parah dan berlubang," ujar Wasdi kepada wartawan, Kamis (24/3/22).


Dikatakan Wasdi, hampir setiap hari kendaraan roda dua terjatuh di jalan tersebut akibatnya pemotor menjadi korban, dari luka ringan hingga ada juga luka yang cukup parah.


"Ya, emang di sini sering banget kendaraan roda dua yang terjatuh karena jalannya yang berlubang, yang saya tahu sedikitnya ada tiga kendaraan bermotor terjatuh di jalan ini," ungkap Wasdi sambil menunjuk jalan yang berlubang.


Sementara itu warga warga berharap, dengan seringnya terjadi kecelakaan dari dampak jalan rusak dan berlubang, pihak dinas terkait agar segera memperbaikinya. 

  

"Kami minta dinas terkait segera perbaiki jalan yang rusak, karena jalan tersebut banyak dilalui mobil besar yang berpotensi bisa memperparah rusaknya jalan tersebut jika tidak segera diperbaiki," tandasnya.(ayg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerap Terjadi Kecelakaan, Warga Desak Pemerintah Perbaiki Jalan Karawang-Loji

Terkini

Topik Populer

Iklan