Iklan

Iklan

Peduli Kemanusiaan, Batiqa Hotel Jababeka Gelar Donor Darah

BERITA PEMBARUAN
23 Maret 2022, 20:50 WIB Last Updated 2022-03-24T00:54:07Z
Peserta donor darah saat melaksanakan donor yang digelar Batiqa Hotel Jababeka Cikarang, Rabu 23 Maret 2022.(foto : ist)


BEKASI - Masa Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh pada berbagai aktivitas yang banyak dibatasinya. Hal itu upaya pemerintah untuk memerangi penyebaran virus Covid-19. Salah satunya berdampak pada kegiatan sosial, seperti kegiatan Donor Darah. 


Merujuk pada kebutuhan stok kantong darah yang tinggi, Batqa Hotel Jababeka menggelar acara 'Donor Darah' pada hari Rabu, 23 Maret 2022 berlokasi di Ballroom Batiqa Hotel Jababeka, dengan menggandeng PMI Kabupaten Bekasi.  


General Manager Batiqa Hotel Jababeka Sumargo menjelaskan, bahwa acara donor darah hari ini digelar sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. 


“Kami sangat berempati terhadap permintaan stok darah yang cukup tinggi, sehingga kami tergerak untuk kembali melakukan kegiatan donor darah. Setelah sukses menggelar kegiatan yang sama pada 10 November 2021. Kami berharap melalui kegiatan sosial ini, dapat membantu memenuhi stok darah yang dibutuhkan oleh PMI Kabupaten Bekasi guna membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi COVID-19," terang Sumargo.  


Pada rangkaian kegiatan hari ini, Batiqa Hotel Jababeka tak hanya fokus pada kegiatan donor darah saja, namun ada sedikit sesi hiburan, seperti pembagian doorprize untuk seluruh peserta yang dipandu oleh MC langsung, Alan Kadlani dan juga Elin Herlina. 


"Hadiah menarik yang dibagikan oleh para MC merupakan hadiah menarik, seperti berbagai macam souvenir sampai dengan Voucher menginap di Batiqa Hotel Jababeka," jelasnya.  


Sementara Executive Secretary dan Marcom Batiqa Hotel Jababeka Nurisda Dwi Wahyuni

mengatakan, bahwa kegiatan hari ini berhasil mendapatkan 70 kantong darah dari seluruh karyawan, dan juga para tamu undangan yang hadir, sesuai dengan jumlah yang ditargetkan sebelumnya. 



“Kami berharap kegiatan Donor darah seperti ini kedepannya mendapat antusias yang sama, dan dapat menjadi contoh bagi pihak lain untuk mengadakan kegiatan serupa," ujarnya.    


Salah seorang peserta Agus mengatakan, ia rutin tiap bulan sekali melakukan donor darah, karena bisa membuat tubuh kita fresh dan segar kembali.


"Saya mengimbau agar masyarakat juga ikut serta dalam acara donor darah di manapun juga, jangan sungkan dan malu karena baik juga untuk kesehatan," ujarnya.(rls/sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Kemanusiaan, Batiqa Hotel Jababeka Gelar Donor Darah

Terkini

Topik Populer

Iklan