Iklan

Iklan

Kopkanus PT. Indofood Gelar RAT ke-28, Berikan Santunan Anak Yatim

BERITA PEMBARUAN
20 Maret 2022, 14:45 WIB Last Updated 2022-03-20T09:47:51Z
Anggota Kopkanus PT. Indofood saat gelar RAT ke-28 di Plaza Hotel Bukit Indah City (BIC) Purwakarta, Minggu (20/3/22)


PURWAKARTA - Koperasi Karyawan Anekapangan Nusantara (Kopkanus) PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk divisi Food Ingredient (FID) Purwakarta, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang ke-28 di Plaza Hotel Bukit Indah City (BIC) Purwakarta, Minggu 20 Maret 2020. 


RAT Kopkanus diikuti oleh perwakilan anggota, pengurus, pengawas, undangan dari Dinas Koperasi, UKM dan perdagangan, Depokinda Purwakarta dan Perwakilan dari Manajemen PT. Indofood CBP Sukses Makmur. Tbk.


Acara kali ini mengusung tema 'Koperasi yang Sehat dan Maju, Diperlukan Partisipasi Aktif dari Anggotanya untuk Meningkatkan Kesejahteraan'. Seperti yang diungkapkan oleh Singgih Raharjo selaku ketua Kopkanus dalam sambutannya. 


Lebih lanjut Singgih menyampaikan, pada masa transisi pandemi ini, koperasi harus segera bangkit dan semangat melalui peran aktif anggotanya. 


Salah satu rangkaian acara dalam RAT ke-28 ini adalah santunan anak yatim. Anak yatim yang menerima santunan merupakan anak yatim dari almarhum anggota Koperasi Kopkanus. Sebanyak  16 anak yatim menerima santunan berupa bingkisan dan uang tunai. 


"Kegiatan santunan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian para anggota koperasi Kopkanus kepada anak yatim," ungkap Sekretaris Kopkanus, M. Firdaus Fatkhudin. (Taj)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kopkanus PT. Indofood Gelar RAT ke-28, Berikan Santunan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan