Iklan

Iklan

Polres Metro Bekasi Gandeng Kelompok Masyarakat Gelar Vaksinasi Massal

BERITA PEMBARUAN
29 Maret 2022, 22:36 WIB Last Updated 2022-03-29T17:45:24Z
Tenaga Kesehatan saat memberikan suntikan kepada warga 0ada gelaran vaksinasi massal di Kafe the Box Cikarang Selatan, Selasa 29 Maret 2022.(foto : ist)


BEKASI - Satnarkoba Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan kelompok masyarakat, mahasiswa laksanakan vaksinasi serentak di  Kafe the Box Cikarang Selatan, 29 Maret 2022.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempercepat pencapaian vaksinasi terhadap masyarakat yang diharapkan sebelum Ramadhan dapat maksimal.


PS Kasat Narkoba Kompol Jamalinus LP Nababan mengatakan, vaksinasi itu dilaksanakan dengan kerjasama Satnarkoba Polres Metro Bekasi, dengan dibantu nakes dari mahasiswa dan dokter. Adapun target yang diharapkan adalah 1000 Vaksinasi yang dilaksanakan yang tervaksin 802 orang.


"Sasaran adalah Karyawan dan Masyarakat Umum Target 802 yang tervaksin, ada yang gagal vaksin karena belum waktu dan alasan kesehatan. Kegiatan ini adalah program Pak Kapolri untuk mengejar pencapaian Vaksinasi Booster di seluruh Indonesia," ungkapnya.


Lanjut Kompol Jamalinus, Satnarkoba Polres Metro Bekasi hari ini melakukan kegiatan percepatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah khususnya perintah Kapolri yang diteruskan kepada Kapolda dan Kapolres beserta seluruh jajaran Polres Metro Bekasi, untuk melaksanakan vaksinasi merdeka dengan membuka gerai di tempat-tempat berkumpul masyarakat.


"Dan itu bisa diharapkan jumlah warga masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi  yang melakukan vaksinasi bisa maksimal menjelang bulan Ramadan ini," imbaunya.


Diharapkan kata Jamalinus, bahwa masyarakat juga berperan aktif untuk mengikuti vaksinasi, karena Polres Metro Bekasi sudah banyak membuka gerai-gerai vaksinasi. Khususnya vaksinasi booster di jajaran wilayah Bekasi salah satunya Satres Narkoba membuka gerai di cafe the box Cikarang Selatan dengan tujuan agar dapat langsung dekat dengan tempat berkumpul masyarakat. 


"Beberapa hari antusiasme masyarakat meningkat dari selama kurang lebih 4 hari pelaksanaan jumlah peserta vaksinasi terus bertambah kita harapkan masyarakat dapat lebih aktif dan agar kita khususnya di wilayah Bekasi segera tercapai," tandasnya.(rls/sgt)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Metro Bekasi Gandeng Kelompok Masyarakat Gelar Vaksinasi Massal

Terkini

Topik Populer

Iklan