Iklan

Iklan

Relawan Wakap Dideklarasikan di Kecamatan Kota Baru

BERITA PEMBARUAN
05 Maret 2022, 15:55 WIB Last Updated 2022-03-08T02:57:56Z
Warga Desa Cikampek Utara sesaat akan membentuk Relawan Wakap, Sabtu (5/3/22)(foto:mu)


KARAWANG - Beberapa warga Desa Cikampek Utara Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang membentuk Relawan Warga Kang Pendi (Wakap), Sabtu (5/3/22).


Hal tersebut guna memperkuat basis dan massa relawan untuk mensukseskan anggota DPRD Pendi Anwar maju mencalonkan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.


Hal itu disampaikan Ketua Kelompok Warga Kang Pendi Eddi Supriatna di lokasi.


"Wakap juga bisa kita sebut sebagai  Rumah Aspirasi Kang Pendi di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) lima yang meliputi Kecamatan, Kota Baru, Cikampek, Jatisari, Tirtamulya dan Banyusari," ujar Eddi.


Ketua Wakap Eddi Supriatna berharap, dengan berdirinya Posko Wakap Center dapat dijadikan tempat silaturahmi para kader dan pendukung Pendi Anwar yang saat ini sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang, juga sebagai tempat penampungan aspirasi masyarakat.


Di tempat yang Ketua Balad Kang Pendi (BKP) Agus Kusdrajat, S.E., yang hadir pada acara tersebut mengatakan Wakap dan BKP bisa kita jadikan sebagai garda terdepan untuk menghantarkan Pendi Anwar menjadi anggota DPRD Provinsi pada tahun 2024.


"Niatan mulia bang Pendi untuk ke Propinsi memang tulus, maka mari kita bantu mewujudkan nya," kata Agus.


Kemudian lanjut Agus, bahwa seluruh Relawan yang diawali pembentukannya dari Dapil 5 ini akan menjadi pelopor untuk pembentukan relawan-relawan di Dapil lainnya.


"Bukan hanya perdapil kedepan akan didirikan juga di setiap kecamatan, " tandasnya. (mu)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Wakap Dideklarasikan di Kecamatan Kota Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan