Iklan

Iklan

Ungkap Kasus Pembunuhan dan Aborsi, 17 Personel Raih Penghargaan Kapolres Tapin

BERITA PEMBARUAN
22 Maret 2022, 21:53 WIB Last Updated 2022-03-22T16:58:09Z
Salah satu yang mendapat Penghargaan dari Kapolres Tapin AKBP. Ernesto Saiser, di Mapolres, Selasa 22 Maret 2022.(foto : ist)


RANTAU - Belasan personel Polres Tapin dan satu orang warga masyarakat mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, S.I.K., M.H., atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengungkap kasus, Selasa 22 Maret 2022.


Diketahui, total ada 17 Personel Polres Tapin yang mendapat penghargaan itu dan terdiri dari Kapolsek Lokpaikat IPTU Agus Susanto bersama Anggotanya Aipda Bukhori, Aipda Agus Tri M, Bripka Haris Suriadi, Briptu Doris Anggara dan Bripda M Nur Awaluddin atas dedikasinya dalam mengungkap kasus pembunuhan di wilayah hukumnya dengan kurun waktu kurang dari 24 jam.


Sedangkan untuk personel lainnya yang mendapat penghargaan tersebut yakni Kapolsek Tapin Utara IPTU Sugiyono bersama anggotanya Aipda Deky Hendri, Aipda Otniel Fernando, S.H., Aipda Karjono, Bripka Iwan Ramadhani, Bripka Nyoman Arye Dwipa, Bripka Arie Siswanto, Bripka Magfirah Mu'minah, Brigadir Ari Seno, Briptu Alfiansyah dan Bripda M Rizal Effendi atas keberhasilannya dalam pengungkapan kasus tindak pidana aborsi.


Adapun satu orang warga masyarakat yang ikut mendapat penghargaan dari Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser tersebut yakni atas nama Junaidi atas dedikasi dan loyalitasnya dalam membantu untuk kemajuan Polri.


"Ada enam Anggota Reskrim Polsek Lokpaikat berikut Kapolsek yang mendapat penghargaan hari ini atas dedikasi, dan loyalitasnya dalam mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan," ungkap Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser.


Kapolres Tapin mengatakan, Kapolsek bersama Anggota Reskrim Polsek Lokpaikat dalam kurun waktu kurang dari 24 jam telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah hukumnya sehingga dinilai layak dan pantas untuk mendapatkan reward atau penghargaan.


Lanjutnya, demikian pula atas dedikasi dan loyalitasnya demi kemajuan Polri khususnya Polres Tapin dalam mengungkap kasus tindak pidana aborsi. Kapolsek Tapin Utara bersama 9 anggotanya dinilai layak dan pantas juga untuk mendapatkan penghargaan.


"Saya selaku Kapolres beserta seluruh Anggota Polres Tapin mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi dan keberhasilan yang telah rekan - rekan berikan," ujarnya.


Menurutnya atas prestasi dan keberhasilan para personelnya itu merupakan suatu kebanggaan bagi institusi kepolisian khususnya Polres Tapin dan ia berharap untuk dapat terus dipertahankan serta dapat lebih ditingkatkan lagi.


AKBP Ernesto Saiser mengharapkan hal tersebut dapat menjadi pemacu semangat dan motivasi kepada seluruh personel polri untuk memberikan pengabdian terbaiknya baik pada bidang operasional maupun bidang pembinaan.


"Kepada satu orang warga masyarakat atas nama Junaidi yang hari ini diberikan penghargaan kami ucapkan terimakasih karena telah membantu tugas kepolisian," ujar Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ungkap Kasus Pembunuhan dan Aborsi, 17 Personel Raih Penghargaan Kapolres Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan