Iklan

Iklan

Holiday Inn Tawarkan Konsep Harmoni Ramadan, Seratus Hidangan Disajikan

BERITA PEMBARUAN
05 April 2022, 21:13 WIB Last Updated 2022-04-05T17:13:33Z
Director of Sales and Marketing Holiday Inn Roda Raka Perdana.(foto:ist)


BEKASI - Pada awal bulan suci Ramadan, Hotel Holiday Inn menggelar Lunch Gathering Counting Days To Ramadan, dengan konsep yang ditawarkan Harmoni Ramadan.


Director Of Sales & Marketing Rofa Raka Perdana mengatakan, bahwa yang kami tawarkan pertama secara konsep harmoni Ramadan, bagaimana kami mengharmoniskan antara konsep, hidangan, dekorasi yang sekarang sudah dalam progres 90 persen.


"Nanti ada kegiatan sharing memasak dan cara membuat dekorasi kerajinan dari handuk yang dibentuk seperti angsa, gajah atau lainnya," ujar Rofa Raka.


Nanti kata Rofa, kami akan ada live cooking, sharing ilmu, contohnya cara bikin opor, kemudian kami akan sharing cara membuat angsa-angsaan dan lainnya dari handuk itu yang akan kita sharing.


"Nanti bisa kami coba ke masyarakat, jadi memang konsep tahun ini agak berbeda,” terang dia.


Kemudian kata Rofa Raka menambahkan, untuk harga masih terjangkau, bahkan ada diskon bagi yang bayar lima orang gratis 1 dengan makanan yang super lengkap. 


“Kemudian harga kami juga masih terjangkau dengan harga Rp188 ribu per perorang, bayar lima gratis satu dengan makanan sekian lengkap,” jelas dia.


Untuk cariti sudah dijadwalkan, tinggal penunjukan saja. “Itu kami jadwalkan caritinya, tinggal penunjukan aja mana yang akan kami tunjuk acara yang kami jadwalkan untuk caritinya,” imbuhnya.


Kegiatannya sejauh ini ada beberapa konsep yang sedang dibicarakan, memang belum menunjuk mau secara undangan mereka yang ke sini, atau sebaliknya ke sana untuk berbuka bersama.


“Kalau untuk di bulan Ramadan harga lebih murah untuk meeting, memang ada diskon khusus, tapi untuk murah atau tidaknya tergantung kapasitas yang akan di isi,” tutur Rofa.  


Sementara, soal menu yang nanti dihidangkan, ada sekitar 100 hidangan yang akan disajikan, termasuk menu untuk sahur walau kebanyakan tamu asing akan tetapi hidangan untuk sahur pasti tetap ada.


“Total menunya setiap harinya dari hari Senin sampai Minggu dengan hidangkan menu berbeda, total hidangan yang akan kami sajikan setiap harinya sampai dengan 100 hidangan. Termasuk menu sahur juga ada, karena memang tamu kami sejauh ini mayoritas bisa dikatakan tamu asing jadi tidak begitu banyak, tapi tetap sahur kami siapkan jam 3 pagi,” tandasnya.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Holiday Inn Tawarkan Konsep Harmoni Ramadan, Seratus Hidangan Disajikan

Terkini

Topik Populer

Iklan