Iklan

Iklan

Ingin Kendarai dan Jalan - jalan, Remaja Tanggung Curi Motor di Parkiran

BERITA PEMBARUAN
23 April 2022, 17:07 WIB Last Updated 2022-04-23T10:10:05Z
Ilustrasi


SERANG - Remaja yang berprofesi sebagai pengamen jalanan IE (15) nekad mencuri motor di parkiran F5 Net Jalan Raya Taktakan, Kelurahan Lontar, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten.


Diketahui IE tersangka warga Desa Kendayakan, Kabupaten Serang ini berhasil diamankan berikut motor hasil curian saat nongkrong di Alun alun Kota Serang pada Jumat 22 April 2022 sekira pukul 17:00 Wib.


“Tersangka IE berhasil diamankan setelah melakukan pencurian motor Honda Beat A 4650 JX pada Jumat (22/4) sekira pukul 05.00 Wib,” ujar Kapolsek Serang AKP Edi Susanto, Sabtu 23 April 2022.


Sementara diketahui modus operandi pencurian motor, kata Kapolsek, tersangka IE masuk warnet berpura-pura akan bermain game.


Ternyata IE mengincar kunci motor Honda Beat yang ada di atas meja. Saat itu pemiliknya Ahlan Firdaus warga Kabupaten Pandeglang sedang tertidur pulas.


"Setelah mengambil kunci motor, tersangka IE kemudian keluar ruangan dan langsung membawa kabur motor korban yang ada di parkiran,” terangnya.


Setelah mengetahui motor hilang dicuri, korban kemudian melapor ke Mapolsek Serang. Setelah mendapat laporan, tim unit reskrim yang dipimpin Ipda Irwan Nova langsung melakukan penyelidikan.


“Tersangka IE berhasil diamankan saat sedang nongkrong bersama motor hasil curiannya,” tutur Kapolsek.


Sementara tersangka IE saat ditemui di ruang penyidikan mengaku motif mencuri motor karena iri teman-teman dan saudara pada punya motor. Dirinya mengaku usai mencuri, langsung jalan-jalan tanpa tujuan.


“Saya mencuri karena ingin mengendarai motor seperti teman- teman dan saudara. Nah begitu dapet, saya pake keliling di sekitaran Kota Serang. Bagitu istirahat di Alun-alun langsung ditangkap polisi,” kata IE. (Red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingin Kendarai dan Jalan - jalan, Remaja Tanggung Curi Motor di Parkiran

Terkini

Topik Populer

Iklan