Iklan

Iklan

Kades Mulangsari Bagikan Ratusan Takjil Warga dan Pengguna Jalan

BERITA PEMBARUAN
11 April 2022, 20:26 WIB Last Updated 2022-04-11T13:26:20Z
Kades Mulangsari Hj. Imas Masitoh bersama aparat bagikan takjil bagi warga dan pengguna jalan di depan Kantor Desa, Senin 11 April 2022.(foto:Ade)


KARAWANG - Pemerintah Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Jawa Barat yang dipimpin oleh Kepala Desa Hj. Imas Masitoh membagi-bagikan takjil .


Kegiatan pembagian takjil diperuntukkan bagi warga desa Mulangsari dan juga pengguna kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Tegalloa - Cariu tepatnya di depan Gapura Desa Mulangsari Kampung Nambo RT 01 RW 01, Senin 11 April 2022.


Dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, Hj. Imas Masitoh didampingi Sekretaris Kecamatan Pangkalan H. Ocang, Bhabinkamtibmas Desa Mulangsari Aipda Ade Purwanto, Babinsa Peltu Oyeng Sujana dan aparat desa.


Sebanyak 400 takjil berhasil didistribusikan kepada warga yang kebetulan melintas jelang buka puasa hari ke 9 ini. Masyarakat yang melintas terlihat gembira menerima takjil yang diberikan.


Menurut Hj. Imas, acara bagi-bagi takjil tersebut bagian dari tindak lanjut instuksi dari pemerintah daerah. Namun menurutnya yang paling penting adalah keberkahan berbagi dibulan suci Ramadhan.


“Bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari instruksi pimpinan, namun yang lebih penting adalah kita mengharapkan keberkahan dari bulan suci Ramadhan ini,” ujar Kades Mulangsari.


Acara tidak hanya membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas, namun saat memasuki waktu berbuka acara dilanjutkan dengan buka puasa Bersama di Kantor Desa Mulangsari. Terlihat seluruh aparat desa sibuk menyiapkan santapan untuk berbuka.


“Alhamdulillah, ini wujud rasa syukur kami dan bagian dari upaya untuk merekatkan tali silaturahmi antar sesama aparatur desa Mulangsari. Selain itu untuk membangun kepedulian kepada sesama,” pungkas Hj. Imas. (Ade)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Mulangsari Bagikan Ratusan Takjil Warga dan Pengguna Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan