Iklan

Iklan

Lapas Cilegon Terima Belasan Anggota CPNS Baru

BERITA PEMBARUAN
07 April 2022, 15:12 WIB Last Updated 2022-04-07T08:12:06Z
Kalapas Kelas IIA Cilegon Sudirman Jaya saat menerima CPNS baru di Lapas Cilegon, Kamis 7 April 2022.(foto:ist)


CILEGON - Mulai hari ini Kamis (7/4/22)  sebanyak 95 orang CPNS mulai bertugas di beberapa Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang berada di lingkungan Kantor Wilayah  Kemenkumham Banten, 17 orang diantaranya berdinas di Lapas Kelas IIA Cilegon.


Kalapas Kelas IIA Cilegon Sudirman Jaya menerima langsung kedatangan para CPNS dan langsung memberikan arahan yang bertempat di Aula Rapat Lapas Cilegon.


Pada arahannya, Sudirman yang didampingi  para pejabat struktural berharap kedatangan 17 Orang CPNS dapat membawa angin segar kepada organisasi.


"Selamat datang di Lapas Kelas IIA Cilegon, saya harap saudara dapat segera beradaptasi dan melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai aturan yang berlaku," terang Sudirman.


Kemudian tak lupa Sudirman berpesan bahwa ini adalah anugrah yang patut disyukuri karena tidak semua orang bisa berada di tempat ini.


"Jangan lupa bersyukur atas capaian saudara karena tidak mudah untuk menjadi seorang CPNS. Saudara harus melalui beberapa tahapan tes seleksi untuk dapat duduk di tempat ini sekarang," tuturnya. 


Salah satu dari CPNS mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena sudah di terima dan bergabung di lingkungan Kementrian Hukum dan Ham.


"Alhamdulillah saya bersyukur sekali setelah perjalanan panjang melalui beberapa tahap tes akhirnya bisa bergabung di Lapas Cilegon," ucap Farid Al Faruq.

 

Selanjutnya kepada 17 orang CPNS akan diberikan pembekalan materi oleh Tim yang sudah dibentuk pihak Lapas Kelas IIA Cilegon.(rls/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Cilegon Terima Belasan Anggota CPNS Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan