Iklan

Iklan

Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi Serentak di Mall Botania

BERITA PEMBARUAN
07 April 2022, 14:48 WIB Last Updated 2022-04-07T07:48:31Z
Kapolda dan Jajaran Pejabat Utama Polda Kepri tinjau langsung vaksinasi serentak di Mall Botania, Kota Batam, 7 April 2022.(foto:ist)


BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., dengan didampingi Pejabat Utama Polda hadiri pelaksanaan vaksinasi massal serentak se-Indonesia secara virtual bertempat di Mall Botania 2 Kecamatan Batam Kota, Kamis 7 April 2022. 


Sebelum kegiatan virtual dengan Wakapolri berlangsung, Wakapolda Kepri memberikan bantuan sembako kepada perwakilan peserta vaksinasi di Mall Botania 2 Kecamatan Batam Kota.


Pada sambutannya secara virtual, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, menyampaikan, masyarakat yang akan mudik lebaran agar melaksanakan vaksinasi pertama terutama daerah-daerah yang dosis 2 nya belum mencapai 70% dan untuk vaksinasi booster diupayakan vaksinasi nya 50% sehingga bisa dimaksimalkan.


Diingatkan Wakapolri, kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi booster, dikarenakan vaksinasi booster diperlukan untuk masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran sehingga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi booster tidak perlu melakukan tes swab PCR atau antigen.


"Jangan euforia terkait sudah nenurunnya Covid-19, dan terus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak," terang Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.


Sementara Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengatakan, jumlah vaksin yang disiapkan pada kegiatan vaksinasi hari ini adalah sebanyak 5.347 dosis vaksin, dengan rincian Sinovac 1.627 dosis dan Moderna 3.720 dosis dengan 112 tenaga vaksinator. 


“Diharapkan dengan antusias masyarakat yang sangat baik dalam melaksanakan vaksinasi, Herd Immunity dapat segera terwujud. Sehingga pandemi ini akan segera berakhir,” pungkas Kabid Humas Polda Kepri.(rls/merry) 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi Serentak di Mall Botania

Terkini

Topik Populer

Iklan