Iklan

Iklan

PeDeKa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Dhuafa

BERITA PEMBARUAN
14 April 2022, 12:33 WIB Last Updated 2022-04-14T05:34:34Z
PeDeKa Karawang saat memberikan santunan dan buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa di Desa Amansari Rengasdengklok, Rabu 13 April 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Persatuan Dokumentasi Karawang (PeDeKa) menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di wilayah Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Rabu 13 Aril 2022. 


Wadah para pekerja dokumentasi yang ada di Kabupaten Karawang tersebut memberikan santunan kepada 25 anak yatim dan jompo. 


Menurut ketua PeDeKa Saeful Anwar, kegiatan sosial merupakan salah satu kegiatan yang menjadi program PeDeKa. 

"Kegiatan sosial tidak hanya dilakukan saat bulan puasa atau menjelang hari raya Idul Fitri. Pada saat ada bencana banjir juga kami sering membatu korban yang terdampak atau yang lainnya," ungkapnya. 


Saeful menambahkan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 


Saeful menjelaskan bahwa sampai saat ini pengurus dan anggota PeDeKa ada 35 orang. Diharapkan PeDeKa dapat menjadi wadah pekerja foto dan videografer wedding yang terbaik. 


"Agar mendapatkan hasil terbaik adalah dengan sharing bersama atau mendatangkan ahli dibidang photo atau videography," terangnya. (Taj)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PeDeKa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Dhuafa

Terkini

Topik Populer

Iklan